HUT ke 121, BRI Kanca Curup Bagikan 20 Kacamata Gratis untuk Lansia

Jumat 16-12-2016,17:47 WIB

CURUP, bengkuluekspress.com - Bank Rakyat Indonesia (BRI) memasuki umur ke 121. Untuk memperingati itu, BRI Kantor Cabang Curup menggelar berbagai kegiatan. Salah satunya pembagaian 20 kacamata gratis untuk warga lanjut usia (Lansia) di Rejang Lebong, Jum\'at (16/12/2016).

Kegiatan diawali dengan pemotongan tumpeng di Kantor Cabang BRI curup pukul 13.00 WIB. Kemudian dilanjutkan dengan pembagian 20 kacamata gratis yang diterima langsung oleh Lansia.

Pemimpin Kantor Cabang Curup Teguh Rahadian melalui Asisten Manager Bisnis Mikro (AMBM), Darmawan mengatakan, pembagian 20 unit kacamata secara gratis tersebut diperoleh dari 2,5 persen zakat seluruh anggota BRI Cabang Curup.

\"Sebelumnya juga ada pemberian bantuan kepada 150 warga miskin dan ada juga kegiatan penanaman pohon, mudah - mudahan apa yang kita laksanakan dalam rangka HUT BRI ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat,\" ucap Darmawan

Selain itu, BRI Cabang Curup juga akan menggelar kegiatan jalan santai yang akan berlangsung pada Sabtu besok (17/12/2016). Jalan santai dimulai pada pukul 06.00 WIB dengan rute dari depan Kantor Cabang BRI Curup, Talang Benih, Jalan Merdeka, Lapangan Setia Negara dan berakhir kembali di depan Kanca BRI Curup. Jalan santai dilaksanakan agar HUT BRI di Curup lebih semarak dan meriah. (Ade)

Tags :
Kategori :

Terkait