Porkab, Bupati Lebong Minta Utusan Kecamatan

Jumat 09-12-2016,13:10 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

TUBEI,Bengkulu Ekspress - Bupati Lebong H Rosjonsyah SIP MSi meminta kepada seluruh camat mengirimkan utusannya di masing-masing cabang perlombaan pada ajang Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) yang berlangsung pada 24 sampai 31 Desember mendatang. Apalagi kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai salah satu bentuk menyambut dan memeriahkan hari jadi Bumi Swarang Patang Stumang  ke-13 pada Januari 2017.

\"Saya menginginkan kegiatan ini sukses. Untuk menyukseskan acara ini, selain dengan persiapan secara matang tentunya juga harus didukung dengan partisipasi setiap kecamatan. Saya minta kecamatan mengutus perwakilannya mengikuti setiap cabang yang diperlombakan,\" tegas Bupati dalam rapat persiapan Porkab yang dilaksanakan di gedung bina praja Sekkab Lebong, (12/8).

Ketua KONI Lebong Mahmud Siam SP MM menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu ajang penjaringan atlet atau seleksi yang akan diikutkan dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2018.

Di ajang Porkab ini, lanjut Mahmud, dipertandingkan 10 cabang olah raga. Masing-masing cabang bola voli, atletik, takraw, tenis meja, bulu tangkis, pencak silat, catur, karate, taekwondo dan futsal. Ditambah dengan cabang arung jeram exebisi untuk memperkenalkan arung jeram yang masih terbilang baru di Kabupaten Lebong.

\"Bagi Kecamatan yang nantinya keluar sebagai juara umum berhak atas tropi bergilir dari Bupati Lebong yang diserahkan dalam puncak HUT Kabupaten Lebong,\" jelas Mahmud.(777)

Tags :
Kategori :

Terkait