Splash Hotel Gelar Donor Darah

Kamis 08-12-2016,10:30 WIB
Reporter : redaksi
Editor : redaksi

BENGKULU, BE - Splash Hotel Bengkulu kembali melaksanakan aksi sosial donor darah bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Bengkulu, kemarin (7/12). Dono darah ini merupakan program rutin yang dilaksanakan selama tiga bulan sekali.

Dalam aksi donor darah kali ini, Splash Hotel tidak hanya melibatkan para karyawan dan karyawatinya, tapi juga mengundang instansi Pemerintah, beberapa bank, Garuda Indonesia, beberapa Hotel, masyarakat sekitar dan pengunjung.

\"Splash Hotel Bengkulu kembali menargetkan 50 kantong darah untuk dapat diberikan ke Palang Merah Indonesia (PMI),\" ujar General Manager Splash Hotel Bengkulu, Ananto SE kepada BE.

Ananto menambahkan, kegiatan sosial donor darah ini merupakan bukti kepedulian Splash Hotel Bengkulu terhadapat sesama yang sedang terkena bencana alam dan musibah lainnya dimanapun berada yang sangat membutuhkan darah.

Melalui Palang Merah Indonesia (PMI), Splash Hotel Bengkulu memberikan sumbangsih yang bisa diberikan berupa beberapa darah yang telah terkumpul.

Selain itu, Splash Hotel Bengkulu juga mengajak masyarakat Bengkulu untuk menumbuhkan kepedulian sosial dengan cara mendonorkan darah. (cik2)

Tags :
Kategori :

Terkait