Wahana Hiburan Waterpark Hadir di Bengkulu Selatan

Kamis 01-12-2016,15:20 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

KOTA MANNA, Bengkulu Ekspress - Tempat rekreasi dan hiburan keluarga bagi warga Bengkulu Selatan (BS) bertambah. Saat ini telah hadir wahana hiburan waterpark di Jalan BLK Kelurahan Kota Medan, Kota Manna.

Areal bermain air itu resmi dibuka ditandai dengan diresmikannya oleh Bupati Bengkulu Sela, H Dirwan Mahmud SH. \"Dengan hadirnya waterpark ini, semakin menambah lokasi hiburan bagi warga BS,\" katanya.

Hadirnya waterpark ini diharapkan memberikan motivasi bagi pemodal di Banengkulu Selatan untuk berinvestasi di Bengkulu Selatan, seingga bisa menambah lapangan kerja di Bengkulu Selatan.

Dengan hadirnya wahana hiburan ini, dipastikan mengurangi pengangguran di Bengkulu Selatan. \"Saya menantang warga Bengkulu Selatan yang punya modal untuk berinvestasi di Bengkulu Selatan, semakin banyak investor masuk, semakin banyak peluang kerja sehingga jumlah pengangguran semakin berkurang,\" ujarnya.

Sementara itu, pemilik wahana hiburan Waterpark, Ahua, mengatakan, waterpark ini dapat menjadi lokasi hiburan alternatif bagi warga Bengkulu Selatan dan sekitarnya. Bagi warga yang mau masuk cukup membayar Rp 30 ribu per orang khusus Senin-Jum\'at. Namun untuk Sabtu dan Minggu harga tiket masuk 40 ribu per orang.

\"Semoga hadirnya wahana waterpark ini, bisa menjadi lokasi hiburan keluarga,\" harap Ahua usai peresmian lokasi hiburan tersebut, Rabu (30/11).(369)

Tags :
Kategori :

Terkait