Security PT SIL Tewas di Jalan

Jumat 18-01-2013,13:30 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

AIR BESI, BE – Warga Desa Gardu Kecamatan Air Besi kemarin (17/1) dibuat geger.Seorang secuirity PT Sandabi Indah Lestari (SIL) Unit Seluma, Iyon (60) tiba-tiba tewas dalam perjalanan saat menumpangi truk sawit dari pabrik CPO PT SIL menuju Seluma. Peristiwa terjadi pukul 09.30 WIB pagi kemarin.

Kronologi kejadian, dalam perjalanan membawa sawit sejak Rabu lalu, setelah bermalam satu malam, Iyon bersama karyawan PT SIL lainnya dan sejumlah sopir truk melaju pulang ke Seluma.Tiba-tiba, Iyon mengaluhkan kepalanya pusing, sehingga supir truk lainnya memutuskan untuk berhenti. Sejenak setelah itu, Iyon makin merintih kesakitan. Lantas, setelah diturunkan dari truk, di Desa Gardu itu Iyon langsung terjatuh muntah-muntah dengan hebatnya. Oleh rekannya, diberi makanan dan minuman, kemduain ke puskesmas desa terdekat.

\"Teman saya sempat diperiksa oleh bidan. Tensi darah mencapai 250/120 dan termasuk tinggi, sebelumnya ia hanya merasa pusing saja, dan dibaringkan, kemudian ia meninggal,\" ungkap rekan Iyon, Saidina Umar (45).

Mendapatkan kejadian tersebut, rekan iyon angsung menghubungi menyewa ambulan puskesmas membawa jenazah ke rumah duka. Belum diketahui penyebab pasti kematian karyawan tersebut. Sementara, Kepala Desa (Kades) Gardu, Imran membenarkan kejadian tersebut. \"Baru kali ini terjadi seperti ini. Rekan-rekannya tadi menduga kalau dia sakit jantung dan kecapean diserta darah tinggi,\" katanya. (117)

Tags :
Kategori :

Terkait