Target Arung Jeram Nasional

Sabtu 27-08-2016,13:20 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

RIMBO PENGADANG,Bengkulu Ekspress - Bupati Kabupaten Lebong H Rosjonsyah SIP MSi menuturkan, potensi keindahan alam di Sungai Ketahun yang dimiliki Lebong wajib dikembangkan. Bupati pun meyakinkan kedepan terus mendukung kegiatan arung jeram di Kabupaten Lebong. Ia menargetkan melaksanakan event arung jeram tingkat nasional.

\"Kedepan Lebong juga menggelar event nasional arung jeram. Segala hal yang digunakan pada event nasional kedepan harus disiapkan secara matang,\'\' kata Bupati usai menjajal lintasan arung jeram di Sungai Ketahun kemarin.

Selain event nasional nanti, kata Bupati, juga dilakukan penjaringan atlet arung jeram. Penjaringan atlet ini melibatkan sekolah yang ada di Kabupaten Lebong.

\"Nanti kita anggarkan perahu untuk FAJI Lebong. Saya minta kedepan dalam menggali potensi Lebong harus ada PAD masuk ke Pemda Lebong,\" kata Bupati.

Dandim 0409 Rejang Lebong Letkol Kav Hendra S Nuryahya SH menyampaikan, keindahan alam yang dimiliki Kabupaten Lebong sangat sayang jika tidak dikembangkan secara maksimal.

\"Benar kata Pak Bupati ini wajib dikembangkan. Saya saja tadi saat mencoba jeram sungai ketahun kaget dengan keindahan alam yang dimiliki,\" ucap Dandim. (777)

Tags :
Kategori :

Terkait