Beli Formulir Jalan Sehat Kemerdekaan, Hadiah Utama 1 Unit Rumah Siap Huni

Kamis 04-08-2016,08:10 WIB
Reporter : redaksi
Editor : redaksi

  BENGKULU, BE- Siap-siap dan ikuti Jalan Sehat Kemerdekaan bertabur hadiah dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI, dilaksanakan Minggu 21 Agustus 2016 dengan start dan finish di Lapangan Merdeka Bengkulu (View Tower) Kota Bengkulu.

Dapatkan hadiah utama 1 unit rumah siap huni, 111 gram emas, 4 televisi, 2 mesin cuci, 11 dispenser, 11 magic com, sepeda, lemari es dan 4 buah kipas angin.

Event Organizer (EO) Bengkulu Ekspress (BE), Rahmad, mengatakan peserta bisa mendapatkan formulir dengan cara menggunting voucher (formulir) pada koran edisi khusus-suplemen. Koran ini bisa dibeli di Graha Pena BE dan agen-agen BE terdekat.

Harga koran edisi khusus Rp 6000 per eksemplar sudah terdapat satu voucher atau formulir.

Pada saat event jalan sehat berlangsung, formulir tersebut ditulis nama, alamat lengkap, nomor telepon, nomor KTP atau identitas lain kemudian dimasukan kedalam kotak yang telah disediakan. “Acara ini terbuka untuk masyarakat umum di Provinsi Bengkulu, serta tidak dibatasi usia dan siapapun bisa ikut. Diperkirakan jumlah peserta yang akan mengikuti acara ini mencapai 40 ribu – 50 ribu orang,” terangnya.

Rahmad menuturkan, pada akhir acara jalan sehat, formulir akan diundi dihadapan pejabat yang berwenang untuk menentukan pemenang. Pemenang diumumkan langsung sesaat setelah event jalan sehat dan karnaval selesai dan diumumkan di Koran BE

Sementara rute akan dimulai dari Lapangan Merdeka dan melalui kawasan protokol Kota Bengkulu. \"Rute jalan sehat akan ditempuh hanya 4 kilometer (KM), yaitu start di lapangan Merdeka (view Tower) – Gereja Santo Yohanes - Bakso Arema Rizki- Masjid Raya A-Taqwa- Rumah Bung Karno- Simpang Lima Ratu Samban-Masjid Jamik Bengkulu- Universitas DR Hazairin SH- Finish di Lapangan Merdeka View Tower.

Selain jalan sehat Kemerdekaan, juga digelar Karnaval Kemerdekaan dengan tema HUT RI ke- 71 yang bekerjasama dengan Korem 041/Garuda Emas (Gamas), Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu dan Polres Bengkulu.

Jalan sehat dan karnaval Kemerdekaan ini juga didukung oleh Luwak White Coffee, Korem 041 Gamas Bengkulu, Pemkot Bengkulu, Alkautsar Group, Bank Bengkulu, Polda Bengkulu, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Bengkulu, Jasa Raharja Cabang Bengkulu, Pemda Provinsi Bengkulu, Anggota DPD RI, Riri Darmayanti, Anggota DPRD Kota Bengkulu, Mardianti, Astra Motor, Agung Toyota, dan masih banyak lagi.

“Kita berharap, selain mempererat tali silaturahim antar BE dengan masyarakat luas di Provinsi Bengkulu, dan pihak lainnya. Peserta kegiatan akan lebih mengenal situs sejarah perjuangan yang berhubungan dengan kemerdekaan RI yang ada di Bengkulu,” harap Rahmad. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi 073620409/085273941644 (Rahmad). (100)

Tags :
Kategori :

Terkait