6 Personel Polres Kaur Terima Penghargaan

Sabtu 02-07-2016,10:00 WIB
Reporter : redaksi
Editor : redaksi

BINTUHAN, BE - Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-70 yang jatuh setiap 1 Juli menjadi momentum berharga terhadap anggota Polri di seluruh Indonesia, termasuk di Polres Kaur. Buktinya 6 personel Polres Kaur mendapatkan piagam penghargaan.

“Anggota kita yang menerima piagam ini semuanya merupakan sosok berprestasi dalam menjalankan tugas sebagai pengayom masyarakat. Semuanya memiliki kinerja yang baik dalam melayani masyarakat,” kata Kapolres Kaur AKBP Bambang Purwanto SIK, Jum’at (1/7) kemarin.

Penghargaan piagam yang diberikan kepada enam anggota Polres Kaur itu sesuai dengan Nomor keputusan: Skep/13/VII/2016 tentang penganugerahan piagam penghargaan Kepolisian Kaur. Peghargaan ini diberikan karena kedisiplinan dan loyalitas yang tinggi personel Polri dari kesatuan Polres Kaur. Apresiasi tersebut diberikan atas dedikasi para personel, terutama saat menjalankan tugasnya. Apresiasi serupa juga diberikan pada masyarakat yang membantu tugas kepolisian dalam menangani berbagai kasus.

“Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kita telah memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan menciptakan lingkungan yang aman dan tertib,” terangnya.

Kapolres berpesan dengan adanya penghargaan ini anggota Polri lebih profesional dalam kinerjanya, karena polisi itu tugas pokok pengamanan, melindungi dan mengayomi, masyarakat Kaur agar lebih kritis dalam mengawasi kinerja anggotanya dan tidak sungkan untuk melapor kepadanya.

“Dengan adanya penghargaan ini kinerja agar lebih ditingkatkan lagi, dan juga ini menjadi contih bagi anggota lain. Juga masyarakat saya minta untuk tetap selalu mengawasi kinerja anggota Polri,” jelasnya.(618)

Nama-nama Personel Polres Kaur yang mendapatkan penghargaan

1. Aiptu Agung Pramana 2. Bripka Rizha Aditha Putra 3. Brigpol Fhanderis 4. Brigpol Radius Gea 5. Brigpol Jufrianto 6. Briptu Willy Pertemuan Simatupang

Tags :
Kategori :

Terkait