Raja Mebel Sediakan Produk Interior Berkualitas dengan Harga Kompetitif

Jumat 24-06-2016,23:20 WIB

BENGKULU, bengkuluekpress.com - Selain teknologi saat ini produk interior rumah juga sedang mengalami perkembangan pesat. Hal ini terbukti dengan hadirnya bermacam produk-produk baru penunjang tatanan interior rumah. Menjawab tantangan ini Raja Mebel hadir dengan memberikan keberagamaan produk interior berkualitas dengan harga yang kompetitif. Memasarkan merk interior terkenal seperti King Koil, Florence, Procella, Bigland, dan merk terkenal lainnya juga untuk lemari yang berbahan kualitas tinggi menjadikan Raja Mebel salah satu reseller interior terbesar di Kota Bengkulu. Bahkan bagi penikmat seni interior barbahan kayu jati Jepara asli juga tersedia di Raja Mebel.

\"Kami juga menyediakan perabotan berbahan kayu Jati Jepara asli, yang kami didatangkan dari luar Sumatra. Memang jumlahnya tidak banyak, mengingat peminatnya yang belum banyak di Bengkulu\" Jelas Willy Sumarjono, Owner Raja Mebel yang ditemui dirukonya (24/06/2016). Semenjak buka pada pertengahan 2013 lalu Raja Mebel yang beralamatkan di Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Pintu Batu Kota Bengkulu ini menyediakan berbagai jenis produk interior rumah seperti Sofa, Lemari, Meja Makan, Spring Bed dan lain-lain dengan kualitas terbaik dan harga yang sangat kompetitif. Bekerja sama dengan leasing-leasing besar yang terus mendukung melalui promo-promo potongan harga. Selain itu, Raja Mebel juga melayani pengadaan perabotan kantor lengkap, mulai dari Kursi, Meja Biro, Filling Cabinet, sampai dengan Brand Cash (Brangkas). Semua dilayani baik dari dalam dan luar Kota Bengkulu.

\"Untuk pembeli dari luar Kota Bengkulu tidak usah khawatir karena kami juga melayani pengantaran ke luar kota dari ujung Muko-Muko sampai Kabupaten Kaur\", Ungkap Willy.(cw)

Tags :
Kategori :

Terkait