Edi Susanto Wakajati Bengkulu

Selasa 21-06-2016,09:50 WIB
Reporter : redaksi
Editor : redaksi

 

BENGKULU, BE - Sekitar pukul 14.00 WIB kemarin, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Bengkulu Ali Mukartono SH MH melantik Wakajati Bengkulu Edi Susanto SH MH, yang sebelumnya sebagai koordinator Pidana Khusus Kejagung RI. Selain Wakajati, Kajati juga melantik 3 pejabat lainnya, yaitu Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara (Asdatun) Bambang Permadi SH MH yang sebelumnya menjabat sebagai Asdatun Kajati Jambi.

Kajari Mukomuko Agus Irawan SH MH yang sebelumnya menjabat sebagai Asdatun Kejati Jambi dan Koordinator Pidsus Abdur Rahman SH yang sebelumnya menjabat sebagai Jaksa Fungsional Penwas Kejagung.

Kajati Bengkulu Ali Mukartono SH MH mengatakan, dengan dilantiknya Wakajati Bengkulu ia sangat merasa terbantu dengan pekerjaannya yang ditinggalkan Wakajati lama tersebut.

\"Pastinya dengan pelantikan ini, saya merasa lega karena pekerjaan saya dibantu oleh Waka,\" jelasnya.

Ali menambahkan, kejadian Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan KPK terhadap Kajari Kepahiang belum lama ini merupakan sebuah pembelajaran yang sangat baik bagi semuanya untuk meningkatkan profesionalisme dalam bekerja.

Selain itu dirinya juga menekankan kepada aparat intelijen dan aparat pengawasan yang juga harus mampu mendeteksi kerawanan-kerawanan. Sehingga kerawanan itu bisa ditanggulangi sejak dini.

\"Karena dengan pristiwa itu, bagi kita adalah peringatan keras untuk bekerja lebih profesional,\" ujarnya.(614)

Tags :
Kategori :

Terkait