Ramadhan, Penjualan Al-Qur’an di Gramedia Meningkat

Rabu 15-06-2016,21:30 WIB
Reporter : redaksi
Editor : redaksi

  BENGKULU,bengkuluekspress-com - Bulan suci Ramadhan menjadi bulan yang baik untuk memperbayak  banyak amal ibadah. Salah satunya dengan membaca kitab suci Al-Qur\'an.

Seiring dengan hal tersebut, momen bulan penuh berkah ini, memberikan berkah tersendiri bagi toko buku Gramedia. Pasalnya penjualan kitan suci Al-Quran semakin meningkat dibandingkan bulan-bulan sebelumnya.

Menurut Felani, Supervisor Gramedia Bengkulu menjelaskan, penjualan  kitab suci Al-Qur\'an selama Ramadhan memang mengalami peningkatan yang cukup signifikan dibandingkan bulan biasa.

\"Saat ini kita sudah menjual sebanyak  300 Al-Qur\'an,\" ujranya.

Ditambahkannya,  selain tepat pada bulan Ramadhan, peningkatan juga meningkat lantaran koleksi Al-Qur\'an yang di sediakan di Gramedia ini lengkap dan tersedia dengan ragam ukuran, mulai dari kecil hingga besar.

\"Jenis Al-Qur\'an kecil sangat diminati terutama   anak-anak muda. Sedangkan yang besar banyak di beli sama orang tua,\" terangnya.

Sementara itu, untuk kelompok buku best sellfer atau buku buku laris, masih ditempati buku novel dengan judul Dear Nathan Karya Novelis Erisca Febriani. Novel ini sejak dijual di Gramedia sebelum memasuki bulan suci Ramadhan terjual mencapai 100 per bulan.  (nop)

Tags :
Kategori :

Terkait