Timsel JPT Serahkan Tiga Nama ke Bupati Rejang Lebong

Senin 13-06-2016,20:31 WIB

CURUP, bengkuluekspress.com - Tim seleksi (Timsel) Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Kabupaten Rejang Lebong telah melaksanakan proses seleksi terhadap peserta lelang. Informasi terakhir, Timsel telah menyerahkan tiga nama untuk masing-masing 10 jabatan yang dilelang kepada Bupati Rejang Lebong H Ahmad Hijazi.

Hijazi membenarkan jika ia telah menerima berkas tersebut, namun belum sempat dibuka.

\"Jadi saya belum tahu satupun dari 3 nama pada masing-masing 10 jabatan tersebut. Bahkan proses penentuannya pun masih berjalan,\" ujar Hijazi, Senin (13/06/2016).

Ditambahkannya, berkas tersebut hanya singgah sesaat untuk laporan Timsel ke bupati. Berkas ini nantinya akan kembali diserahkan ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). Setelah itu baru ditentukan, siapa saja yang berhak menduduki posisi-posisi yang dilelang tersebut. Adapun 10 Jabatan yang dilelang di kabupaten Rejang Lebong adalah meliputi 1 untuk jabatan Sekretaris Daerah (Sekda), Eselon IIA. Kemudian selanjutnya untuk jabatan setingkat Kepala SKPD, Eselon IIB. Seperti Staf Ahli Bidang Politik dan Hukum, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Kepala Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPKAD). Kemudian Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Dinas Kesehatan (Dinkes), Kepala Dinas Pertanian (Distan), Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora). \"Memang seperti Dinas Pekerjaan Umum (PU) belum dimasukkan dalam tahap pelelangan, karena kita mempelajari bagaimana perjalanan dinas tersebut sebelum ini. Sehingga, kedepannya dapat kita persiapkan yang lebih baik untuk Kepala SKPD lainnya yang belum mengikuti pelelangan ini,\" tegas Hijazi. (Ade)
Tags :
Kategori :

Terkait