Berduaan dengan Kades, Dipergoki Ayah dan Suami

Selasa 07-06-2016,09:20 WIB
Reporter : redaksi
Editor : redaksi

 PINO RAYA, BE - Seorang kepala desa (kades) seharusnya menjadi suri tauladan bagi masyarakatnya, ternyata malah berbuat sebaliknya. Seperti yang dilakukan Sa (38), salah satu oknum kades di Kecamatan Pino Raya, Bengkulu Selatan ini.

Ulahnya telah mencoreng nama baik warga desanya, karena ia ketahuan sedang berduaan dengan istri orang di tempat yang sepi di pinggir Pantai Slipi, Pino Raya. Menariknya lagi, tindakan asusila yang dilakukan kades ini dipergoki oleh suami dan ayah sang wanita selingkuhannya itu.

Arpin (66), orang tua wanita, Wi (36), yang diduga menjadi teman selingkuhan sang kades, saat ditemui di rumahnya menuturkan, Minggu (5/6) sore ia dan Ujang, suami Wi mendapat kabar bahwa Wi sedang berduaan dengan sang kades. Sekitar pukul 17.35 WIB, Arpin dan Ujang menemukan Wi bersama Sa sedang berduaan di tempat sepi di pinggir Pantai Slipi.

Saat ditemui Wi sedang duduk dengan posisi jongkok, sedangkan Sa posisi seperti tengkurap dengan kepala berada di atas paha Wi. \"Saat kami temui memang keduanya sedang berpakain lengkap, namun saya pastikan keduanya selingkuh, sebab tidak sepatutnya berduaan dengan posisi wanita duduk dan sang pria tiduran di paha wanita. Bahkan saat saya datang kedua terkejut dan sang pria menaikan resleting celananya,\" ujar Arpin geram.

Arpin mengaku sudah lama mencurigai anaknya yang sudah dikaruniai 2 anak dengan sang kades yang masih memiliki istri sah itu, selingkuh. Hanya saja rasa curiga itu belum bisa dibuktikannya. Hingga akhirnya sekitar empat hari lalu, pukul 15.00 WIB, ia mendapat kabar Wi bersama Sa di tempat sepi tersebut.

Bahkan Minggu (5/6) kembali mendapat kabar, Wi dan Sa pergi ke tempat tersebut. Sehingga Minggu sore bersama menantunya, dirinya pergi mencari Wi dan Sa untuk membuktikan perselingkuhan keduanya. Bahkan saat kepergok, Wi dan Sa sempat panik dan hendak melarikan diri, sehingga Arpin sempat mengambil kontak sepeda motor Sa jenis Honda. Bahkan kontak sepeda motor tersebut sudah diamankannya sebagai barang bukti.

\"Wi saat itu duduk di atas daun sawit sedangkan Sa tengkurap juga di atas daun sawit dengan kepala di atas paha Wi. Sebagai bukti mereka berdua saat itu sedang berselingkuh, saat ini kontak sepeda motor Sa jenis Honda berhasil saya ambil,\" urainya.

Karena tidak terima dengan ulah Wi dan Sa yang telah membuat malu dirinya, Arpin bersama menantunya Ujang telah mendatangi Mapolsek Pino Raya melaporkan perbuatan sepasang manusia yang bukan pasangan sah bahkan sang pria berstatus kepala desa. Ia dan anak menantunya berharap polisi dapat memprosesnya secara hukum.

\"Kejadian kades dan anak saya berselingkuh sudah saya dan suaminya laporkan ke Polsek Pino Raya hari itulah, Minggu (5/6) sekitar pukul 19.00 WIB,\" ujar Arpin.

Iswan, pemuda desa setempat juga mengakui jika kadesnya itu sempat dipergoki oleh orang tua wanita dan suami wanita selingkuhannya sedang berduaan di tempat sepi. Bahkan saat dipergoki, keduanya sedang duduk berduaan dengan posisi pria tiduran di atas pada wanita itu. Bahkan sambung Iswan, kejadian itu sudah dilaporkan suami wanita itu ke Polsek Pino Raya.

\"Memang saat ini informasi itu sedang heboh di desa kami, saya sendiri sudah bertemu dengan ayah wanita selingkuhan sang kades ternyata diakuinya, jika anaknya selingkuh dengan kades. Dengan kejadian ini, kami masyarakat tidak terima dengan ulah kades yang telah mencoreng nama baik desa kami, kami minta diproses hukum dan bupati dapat memecatnya dari jabatan kades,\" tegas Iswan.

Namun sayangnya, saat BE mencoba menghubungi Kapolsek Pino Raya, Iptu Sugiyo, seakan menutupi laporan perselingkuhan kades tersebut. Pasalnya ia mengaku tidak pernah menerima laporan perselingkuhan tersebut. \"Saya tidak pernah mendengar adanya perselingkuhan oknum kades, saya juga tidak menerima adanya laporan perselingkuhan itu, \" kilah Kapolsek.

Sementara itu, oknum Kepala Desa sedang tidak berada di rumah. Bahkan nomor handponenya saat dihubungi tidak aktif. Sehingga tidak didapat klarifikasinya terkait laporan dugaan perselingkuhannya dengan istri orang ke Polres yang dipergoki oleh ayah wanita dan suami wanita selingkuhannya tersebut. (369)

Tags :
Kategori :

Terkait