Zikir Akbar dan Doa Bersama Awali Perayaan HUT Kota Curup ke- 136

Rabu 18-05-2016,17:11 WIB

CURUP, bengkuluekspress.com - Mengawali kegiatan fistival Budaya Hut Kota Curup ke 136 tahun 2016 sekira pukul 08.00 WIB, Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong menggelar kegiatan Zikir Akbar dan Dan Do\'a Bersama di Masjid Agung Baitul Makmur Curup, Rabu (18/06/2016).

Bupati Rejang Lebong Ahmad Hijazi menyampaikan, kegiatan zikir tersebut diharapkan dapat memberikan siraman rohani kepada masyarakat Rejang Lebong.

\"Zikir dapat menjadi kebutuhan kita. Karena, zikir merupakan poin bagi kita untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT untuk memohon ampun, dan meminta bimbingan agar selalu berada di jalannya,\" ujarnya.

Ditambahkannya, kegiatan Hut Kota Curup yang diawali dengan zikir akbar dapat memberikan berkah dalam setiap kegiatan. Masyarakat memohon agar kegiatan dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan koridor yang ada.

\"Serta masih banyak lagi manfaatnya jika kita mengawali dan membudayakan zikir di kehidupan kita,\" tambah Hijazi.

Zikir Akbar tersebut dihadiri, oleh seluruh SKPD, FKPD Rejang Lebong, para pelajar, intansi terkait serta masyarakat umum lainnya. Ratusan peserta mengikuti kegiatan zikir tersebut.(Ade)
Tags :
Kategori :

Terkait