Khalik Effendi Jabat Direktur RSUD Curup

Kamis 12-05-2016,20:00 WIB

CURUP, bengkuluekspress.com - Kamis (12/05/2016) di ruang Pola Pemda Rejang Lebong, Wakil Bupati H Iqbal Bastari melantik Direktur RSUD Curup yang baru, dr Khalik Effendi. Salah satu dokter umum di RSUD curup ini menggantikan direktur yang lama H Tanzilul Azhar. Sedangkan Tanzilul sendiri ditempatkan sebagai fungsional di Dinas Kesehatan Rejang Lebong.

Usai pelantikan, di tempat yang sama juga di lakukan serah  terima jabatan (Sertijab) antara direktur yang lama dan direktur yang baru.

Dikatakan Wabup, penempatan jabatan tersebut sudah diatur dalam Undang-Undang (UU) nomor 36 tahun 2009 tentang Kesehatan. Dari UU tersebut sudah jelas, jika management rumah sakit haruslah dipimpin oleh orang yang memiliki basis kedokteran.

Lanjut Iqbal, selain itu, penempatan dr Khalik sebagai Direktur RSUD Curup juga sesuai dengan visi dan misi Pemkab Rejang Lebong kedepan.

\"Baik di bidang managerial, pelayanan dan lain sebagainya. Kita harapkan kedepan RSUD Curup dapat berkembang lebih baik,\" katanya. (Ade)

Tags :
Kategori :

Terkait