Geger! Warga PUT Temukan Mayat Tak Dikenal di Sungai…

Jumat 29-04-2016,21:22 WIB

CURUP, bengkuluekspress.com - Warga desa Tanjung Sanai 1, kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT), kabupaten Rejang Lebong (RL), digegerkan dengan penemuan seorang mayat laki-laki yang belum diketahui identitasnya secara pasti, Jumat (29/04/2016).

Mayat ditemukan oleh salah satu warga, Alansyah (36) warga setempat yang sedang memancing di sungai Kelingi, Desa Tanjung Sanai 1, sekitar pukul 15.40 WIB. Saat sedang memancing ia mencium aroma tak sedap. Saat ditelusuri, ia dikagetkan dengan penampakan sosok mayat mengapung telungkup di sungai. Sehingga peristiwa tersebut langsung dilaporkannya ke pihak Polsek PUT. Setelah itu petugas langsung mengevakuasi korban dan dilarikan ke RSUD Curup untuk dilakukan otopsi. Kasat Reskrim Polres Rejang Lebong, AKP Chusnul Qomar membenarkan peristiwa tersebut.

Dikatakan Kasat, korban memiliki ciri-ciri menggunakan celana jenis jeans warna hitam, ikat pinggang model rasta, kemudian pada tangan kiri korban terdapat gelang salah satu calon Gubernur Bengkulu. \"Sementara diduga korban memiliki tinggi badan 170 cm, berat 80 kg, rambut lurus, umurnya ditaksir 30 tahun. Keadaannya sudah membengkak dan kulitnya telah terkelupas. Diduga telah tewas sejak 2 hari. Saat ini kita masih melakukan penyidikan. Bagi warga yang merasa telah kehilangan seorang saudara agar melapor kurang lebih dengan ciri-ciri di atas,\" pungkas Chusnul.(Ade)

Tags :
Kategori :

Terkait