Astaga! Paman Bejat Gagahi Keponakan Hingga Melahirkan

Selasa 26-04-2016,17:36 WIB

CURUP, bengkuluekspress.com - Bejat, kata inilah yang pantas untuk Mansirun (54) warga Sambirejo Kecamatan Selupu Rejang Kabupaten Rejang Lebong. Mansirun yang akrab disapa Benny tega menggagahi keponakannya sendiri Bunga (nama samaran) yang saat ini masih berusia 16 tahun hingga melahirkan seorang bayi laki - laki.

Akibat perlakuan bejatnya tersebut, akhirnya Mansirun alias Benny diciduk petugas kepolisian Polres Rejang Lebong.

Diceritakan, paman korban lainnya, Suparno Hartono Kusuma (57) warga Bengko Sindang Dataran. Bunga, memang telah lama diasuh oleh pelaku sejak orang tuanya meninggal dunia 2 tahun lalu. Bukan kasih sayang yang didapat Bunga. Ia malah diperlakukan tak senonoh oleh pelaku. Akhirnya, korban saat ini telah melahirkan seorang putra, yang baru berumur sekitar 1 Minggu.

Dikatakan Suparno, Kejadian malang yang dialami bunga diketahui saat ia bermaksud silaturrahmi ke rumah bedeng korban yang satu tempat tinggal dengan pelaku di Kelurahan Sambirejo, Kecamatan Selupu Rejang. Namun, saat itu, ia tidak bertemu dengan pelaku karena sudah pindah rumah. 

Suparno pun mencari informasi keberadaan pelaku dan korban. Alangkah terkejutnya Suparno saat mendengar informasi bahwa pelaku beserta keluarganya termasuk istri pelaku dan korban sudah diusir dari lingkungan setempat, karena ulah perbuatan pelaku yang telah menghamilii keponakannya sendiri.

\"Pastinya saya sangat kaget dan geram saat tetangga pelaku menceritakan peristiwa tersebut. Sehingga saya langsung mencari informasi keberadaan pelaku yang ternyata pinda ke desa Air Merah, Curup Tengah,\" ujarnya.

Sementara itu, Kasat Polres Rejang Lebong AKP Chusnul Qomar membenarkan adanya laporan terkait peristiwa tersebut.

\"Pelaku telah dibekuk petugas di kediamannya di desa Air Merah, pada Selasa (26/04/2016) sekitar pukul 14.30 WIB. Saat ini, penyidik masih memerlukan keterangan, baik dari pelaku, korban maupun saksi lainnya,\" pungkas Kasat.(Ade)

Tags :
Kategori :

Terkait