Ini Pemenang Panen Hadiah Simpedes BRI Curup

Senin 18-04-2016,08:40 WIB
Reporter : redaksi
Editor : redaksi

CURUP, BE - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang (Kanca) Curup menggelar acara Panen Hadiah Simpedes semester II untuk tahun 2015, di Gedung Olah Raga (GOR) Curup, kemarin Sabtu (16/4) Sebanyak 41 nasabah BRI Kanca Curup berhasil mendapatkan hadiah undian (grafis).

Pengundian Panen Hadiah Simpedes BRI Kanca Curup diperuntukan bagi nasabah yang berada di Kabupaten Rejang Lebong, Lebong dan Kepahiang sehingga kesempatan untuk mendapatkan hadiah sangat besar karena diundi secara lokal.

Pemimpin BRI Kanca Curup Teguh Rahadian dalam sambutannya mengatakan, dalam acara Panen Hadiah Simpedes kali ini puluhan hadiah telah disiapkan diantaranya 10 unit motor Honda Beat, 2 televisi LED 40 in merk Polytron, 3 televisi LED 32 in merk LG, 6 kulkas 2 pintu merk merk Sharp, 8 sepeda gunung Polygon serta hadiah hiburan 11 mesin cuci merk Polytron dan untuk hadiah Grandprize kali ini 1 unit mobil Honda Mobilio.

\"Tidak hanya itu bagi tamu undangan yang hadirpun kami telah menyiapkan puluhan doorprize menarik,\"kata Teguh.

Dalam kesempatan itu, Teguh juga menjelaskan ditahun 2015 baik simpanan Simpedes maupun pinjaman Kupedes yang ada di BRI Kanca Curup mengalami peningkatan dari tahun 2014 dan jika dilihat dari presentase pertumbuhan simpanan jauh lebih besar dari pertumbuhan pinjaman, ini menunjukkan bahwa tingkat perekonomian masyarakat telah mengalami perbaikan dan BRI berkomitmen sebagai salah satu Bank Pemerintah yang merupakan agen pembangunan untuk turut serta membantu dalam pengembangan perekonomian masyarakat terutama di wilayah pedesaan dan perkotaan. \"Sehubungan dengan itu kami berupaya menyalurkan dana dari masyarakat kembali kepada masyarakat dalam bentuk pinjam Kur dan Kupedes,\" terang Teguh.

Teguh juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah dan masyarakat yang berada di wilayah kerja BRI Kanca Curup, baik Pemerintah Daerah Kabupaten Rejang Lebong, Lebong dan Kepahiang beserta seluruh masyarakatnya yang telah percaya kepada BRI Kanca Curup sehingga BRI Kanca Curup terus mengalami pertumbuhan yang baik, oleh karena itu BRI Kanca Curup akan terus berkomitmen memberikan pelayanan dengan setulus hati.

\"Untuk nasabah yang beruntung mendapatkan hadiah dalam Panen Hadiah Simpedes kali ini, saya ucapkan selamat dan bagi nasabah yang belum beruntung tidak usah berkecil hati karena masih terbuka kesempatan pada periode - periode yang akan datang,\"jelas Teguh.

Sementara itu, Asisten II Pemkab Rejang Lebong Endang Usmansyah mewakili Bupati RL yang membuka acara Panen Hadiah Simpedes secara resmi dalam sambutannya mengimbau kepada seluruh masyarakat Rejang Lebong untuk membiasakan menabung, salah satunya menabung di Bank BRI Kanca Curup karena selain dana yang dimiliki bisa lebih aman, masyarakat juga bisa mendapatkan hadiah dari program yang ada di BRI Kanca Curup.

\"Saya juga meminta kepada pihak BRI Kanca Curup untuk terus bekerjasama dengan Pemerintah Daerah dalam membantu masyarakat baik melalui program pinjaman untuk model usaha serta kegiatan sosial yang langsung dirasakan oleh masyarakat banyak,\" pintanya. (rl1)

Daftar Pemenang Panen Hadiah Simpedes Hadiah Nama Pemenang Unit Kerja 1 Unit Mobil Honda Mobilio Warto B.Karto Kepahiang II 10 Unit Honda Beat F1 POP CW Sudarto Pat Petulai Bambang Irawan KK. Kampus STAIN Sunarno Muara Aman Sukaesih PUT Istati Binti Kasiran Merdeka Eliya PUT Nurliana Merdeka Sutrisno Sumber Bening Indra PUT Sri Rahayu Pat Petulai 2 TV Polytron PLD40D100 Sumarsono Pasar Atas Ishayanto Kepahiang II 3 TV LG 32LB550 32\" H.Jafar Bin.H.Majid Kepahiang Agung Purnomo Muara Aman Tuminah PUT 6 Lemari Es SHARP SJ-195MD Iskandar M Pasar Atas Isnaini A MD Bumi Sari Parmi PUT Umi Kalsum Pasar Atas Jamsi TES Indra Winata Pat Petulai 8 Sepeda Polygon MONARCH 1.0 Nurani Sukowati Arjunawati PUT Marsiyem Sukowati Tazaruddin Sukowati Radia Wati TES Sarmen Refni KCP Kepahiang Cahyono Muara Aman Haluan Parlindungan KK. Kampus STAIN 11 Mesin Cuci Polytron Susilawati BT Bahrun Kepahiang Demizi TES Nanang Sumber Bening Nurhayati Pat Petulai Hendry Gunawan Pasar Atas Ari Kurniawan Muara Aman Sunardi Kepahiang II Masni Eryani Merdeka Yopa Pinita Muara Aman II Ratna Puri Sukowati Amir PUT
Tags :
Kategori :

Terkait