Badai, Baliho MTQ Roboh

Sabtu 12-01-2013,15:18 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

PASAR MANNA, BE - Badai, hujan deras disertai angin kencang sepanjang sore kemarin (11/1) menyebabkan billboard baliho MTQ di jalan Jenderal Sudirman Kota Manna roboh. Tak ada korban dalam peristiwa ini. Namun kerugian ditaksi jutaan rupiah dan sepat mengganggu arus lalulintas.

Kendaraan yang melintas di jalan protokol ibukota kabupaten tersebut dialihkan, hanya menjadi 1 jalur. Gunawan (35) salah seorang warga yang menyaksikan kejadian, menuturkan baliho yang berada di depan praktik Dr Yoga itu roboh pukul 17.45 Wib. \"Roboh karena badai. Untunglah tidak ada orang maupun kendaraan yang tertimpa, kebetulan saat tadi jalan sepi,\" katanya. Billboard yang berukuran sekitar 4 meter x 6 meter itu, roboh ke arah kiri jalan. Lalu menutup semua badan jalan pada jalur kiri.

Anggota Lantas Polres Bengkulu Selatan (BS) yang berada di lokasi Brigpol Wirawan, mengaku dirinya langsung ke lokasi setelah mendapat perintah dari atasan untuk mengatasi masalah lalulintas. \"Kami sifatnya mengamankan, agar warga tidak terlalu dekat dengan baliho untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Kita juga mengatur lalu lintas,\" ucapnya.(369)

Tags :
Kategori :

Terkait