Pamit Pulang, Suhajar: Saya Bahagia Selama di Bengkulu

Kamis 11-02-2016,17:08 WIB

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Penjabat Gubernur Bengkulu, Suhajar Diantoro berpamitan kepada seluruh Kepala SKPD Pemerintahan Provinsi Bengkulu karena telah mengakhiri tugasnya Kamis (11/02/2016). Pamitan digelar secara sederhana di Bandara Fatmawati Kota Bengkulu.

Dalam kesempatan itu, Suhajar menyampaikan kesannya selama bertugas di Bumi Rafflesia itu.

\"Saya merasa sangat bahagia bangga dan betul-betul happy selama bertugas disini. Kawan-kawan baik, masyarakatnya ramah-ramah. Dan saya merasa ini adalah pengalaman yang akan saya tulis sebagai pengalaman yang sangat berharga dalam karir saya,\" ujarnya.

Mantan Rektor IPDN ini pun mendoakan Provinsi Bengkulu dengan gubernur barunya nanti akan menjadi lebih baik.

\"Saya terimakasih kepada kawan-kawan termasuk kepada pers. Mudah-mudahan Bengkulu tambah lancar dan tambah maju,\" harapnya.

Staf Ahli Kemendagri ini bertugas penjabat Gubernur Bengkulu lebih dari 2 bulan lamanya. Ia dilantik pada tanggal 2 Desember 2015 lalu oleh Mendagri Tahjojo Kumolo. Suhajar mengisi kekosongan jabatan Gubernur Bengkulu yang sebelumnya dijabat oleh Junaidi Hamsyah.

Setelah ini Bengkulu akan dipimpin oleh Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih Ridwan Mukti - Rohidin Mersyah. Pasangan ini akan dilantik esok hari Jumat 12 Februari 2016. (Dil)

Tags :
Kategori :

Terkait