Tabrak Sapi, Pelajar Sekarat

Sabtu 12-01-2013,13:30 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

ARGA MAKMUR, BE - Eti (16) pelajar disalah saru SMA di Arga Makmur mengalami nasib apes pada Jumat pagi kemarin sekitar pukul 07.00 WIB. Pasalnya saat akan berangkat sekolah, motor Yamaha Jupiter yang dikendarainya menabrak sapi yang berada di tengah jalan di depan kantor Samsat. Akibatnya, siswa kelas III itu jatuh dan terkapar di jalan raya.Korbanpun langsung dilarikan warga ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

Kronologis kejadian bermula saat korban mengendarai motornya dengan kecepatan sedang dari arah bundaran Arga Makmur menuju sekolahnya. Secara tiba-tiba, sapi yang berada di pinggir jalan mendadak berjalan ke tengah jalan. Dikarenakan jarak motor dan sapi terlalu dekat mengakibatkan tabrakan tidak dapat dihindari.

Saat di rumah sakit, korban Eti yang ditemani sang ibu, Sumarni (45) warga Giri Mulya membenarkan kejadian tersebut. Dari hasil rontgen, tulang pinggang sedikit bergeser akibat terjatuh ke aspal. Selain itu, tubuh korban juga mengalami luka lecet namun tidak begitu parah.\"Keberadaan sapi yang berkeliaran di jalan raya jelas sangat disesalkan karena mengakibatkan terjadinya kecelakaan. Terlebih kepada siapa kami harus menuntut karena pemilik sapi itu tidak kami ketahui,\" ujar Sumarni. (117)

Tags :
Kategori :

Terkait