Tahun Monyet Api

Sabtu 02-01-2016,10:10 WIB

Tahun 2016 adalah Tahun Monyet Api, yang dimulai dari tanggal 8 Pebruari 2016 (Tahun Baru Imlek Cina atau Festival Musim Semi Cina) dan berlangsung sampai dengan tanggal 27 Januari 2017. Api menjadi unsur dominan di tahun ini. Api membawa energi yang besar dan memperkuat tekad untuk orang-orang yang ber-Shio Monyet. Mereka berusaha untuk jadi pemenang dan berkeinginan agar prestasi mereka selalu diakui. Pengakuan atas prestasi ini memberi mereka kepuasan kerja yang lebih besar dibanding uang.

Para pebisnis pria yang ber-Shio Monyet Api merupakan negosiator yang baik, persuasif dan terorganisir, tapi disisi lain mereka bisa dengan mudah \'terbakar emosi\' sehingga mengambil jalan pintas yang beresiko.

Para wanita yang ber-Shio Monyet Api pada prinsipnya mereka akan bersedia menyerahkan segala kekayaan mereka serta mimpinya demi untuk kepentingan keluarga dan untuk memastikan pasangan mereka serta anak-anaknya tetap sukses.

Ingatlah bahwa ada pepatah Cina: \"Semakin ke atas monyet memanjat pohon, maka Anda akan semakin jelas melihat pantatnya\". Artinya \"Jika mereka menggunakan semua energi dan bakat mereka, maka mereka akan semakin sukses dan populer\".

Oleh sebab itu tahun ini merupakan tahun yang baik bagi Anda untuk menunjukkan bakat dan keterampilan. Jangan malu-malu ataupun rendah diri, karena kesuksesan menanti Anda. Tahun 2016 berujung pada tahun bahwa apa pun bisa terjadi. Hindari gerakan kelompok yang bersifat pergolakan politik, revolusi ataupun diskriminatif, karena hanya akan menghambat kesuksesan Anda pribadi.

Tahun 2016 adalah waktunya untuk kelompok bisnis yang dianggap beresiko, dimana benih-benih kesuksesan yang tidak direncanakan akan tercapai. Jalankan semua ide dan penemuan Anda, tanpa harus melihat lagi ke masa lalu. Ingat, untuk mendapatkan hasil jerih payah yang maksimal Anda harus menghindari kelompok kolektif (kelompok tertentu yang mencoba memprovokasikan sesuatu).

Karakteristik Umum Shio Monyet:

Shio Monyet menempati posisi kesembilan dalam zodiac Cina. Orang yang lahir pada Tahun Monyet biasanya mempunyai karakteristik tertentu seperti: rasa ingin tahu, kenakalan, ceria, energik, fleksibel, percaya diri, karismatik, loyal dan berjiwa pemimpin. Humoris dan terampil dalam segala permainan merupakan ciri khas mereka. Meskipun niat mereka selalu baik, namun terkadang akibat perbuatan isengnya ini cenderung membuat sakit dan melukai perasaan orang lain.

Mereka adalah pemecah masalah, suka bekerja sama dalam kelompok sekaligus menunjukkan kemandirian yang berhubungan dengan prestasi, mudah bergaul dan inovatif. Dalam beraktivitas, mereka sangat gesit, suka cita, gemar olah raga dan pecinta alam. Mereka bahkan bersedia untuk menempatkan bisnis mereka sendiri untuk membantu orang lain. Mereka memiliki keinginan yang kuat untuk pengetahuan dan memiliki kenangan yang sangat baik. Ketika berkomunikasi, mereka tidak suka dikontrol dan memiliki keinginan yang kuat untuk menampilkan diri. Mereka akan menunjukkan kreativitas yang luar biasa dalam pekerjaan mereka.

Mereka memiliki intelektualitas dan mampu belajar dengan cepat, sehingga pada waktu mengalami kesulitan mereka dapat mengatasinya dengan mudah. Mereka menyukai tantangan. Pada dasarnya mereka lebih suka kehidupan di desa dan hobi untuk memamerkan sesuatu.

Mereka sangat jarang sakit. Gaya hidup mereka sangat aktif dan hal inilah yang menyebabkan mereka tetap dalam kesehatan yang baik. Pada kondisi yang membuat mereka terpojok dan tidak bisa melakukan hal-hal untuk mengatasinya (frustasi), maka keadaan ini akan menyebabkan mereka jadi sakit.

Pada dasarnya mereka pandai dalam hal bergaul dan memanfaatkan orang lain untuk mencapai keinginannya. Namun mereka sulit untuk membangun hubungan yang serius, karena pada dasarnya mereka gampang bosan. Dan perilaku ini akan berakhir setelah mereka berpasangan dengan pasangan yang cocok. Ketika itu terjadi, maka mereka akan berkomitmen untuk itu. Namun dibalik semua keunggulan di atas, ada sisi lemahnya yaitu mereka mungkin bisa menjadi sombong saat sukses, walau terkadang mereka menyenangkan. Mereka mudah berkecil hati, cemburu, curiga, licik, egois, gelisah, oportunis, suka memperumit masalah, kadang tidak bisa dipercaya omongannya dan cenderung memandang rendah orang lain.(**)

Tags :
Kategori :

Terkait