Dua Pelajar dan Mahasiswi Hanyut

Minggu 27-12-2015,14:16 WIB

KERKAP, BE - Dua orang pelajar masing-masing bernama Elsa, pelajar SMAN 2 Kota Bengkulu dan Febri Pangestu, pelajar SMAN 3 Kota Bengkulu serta satu orang Mahasiswi Universitas Bengkulu (Unib), Olivia tewas hanyut di Air Terjun Cincin, Desa Batu Roto, Kecamatan Kerkap, Sabtu sore (26/12). Sampai malam tadi, baru jenazah Febri Pangestu yang ditemukan, mengapung dipusaran air. Sementara Elsa dan Olivia masih dalam pencarian warga sekitar. Menurut keterangan Herman Sahuri warga sekitar, tiga orang remaja ini hanyut saat hendak menyeberang sungai. Mereka tidak menyadari air sungai naik, lantaran di hulu sungai sedang hujan deras.

\"Sampai saat ini baru satu orang ditemukan, sementara dua lainnya masih dalam pencarian warga. Air sungai meluap, mereka tidak memperhatikan saat menyeberang. Terbawa arus dan tenggelam di pusaran air terjun,\" jelas Herman.

Masih kata Herman, pelajar ini berkunjung ke air terjun menikmati libur panjang. Mereka rombongan, hanya saja tiga orang remaja ini terakhir menyeberang sungai saat hendak pulang.

\"Kejadiannya jelas cepat, yang meminta pertolongan teman mereka. Warga langsung melakukan pencarian saat mendapatkan kabar, yang cowok ketemu dipusaran air terjun, langsung dievakuasi ke puskesmas,\" imbuh Herman.

Sampai saat ini ratusan warga sekitar dibantu polisi masih berusaha melakukan pencarian terhadap dua pelajar lain.(167)

Tags :
Kategori :

Terkait