Forum Komunikasi RT/RW Kota Bengkulu Deklarasikan Dukungan ke Sultan – Mujiono

Jumat 20-11-2015,17:59 WIB

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Forum komunikasi RT/RW se- Provinsi Bengkulu mendeklarasikan dukungan ke calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu nomor urut 2 Sultan B Najamuddin - Mujiono di  Yayasan Nurani Najamuddin, Jumat (20/11/2015).

Bentuk dukungan ini resmi disampaikan oleh Ketua Forum Komunikasi RT/RW Kota Bengkulu, Dharma Setiawan Kadar atau Iwan Kadar bersama 1.600 orang Ketua RT/RW se-Kota Bengkulu. Dan ditandai dengan pembicaraan deklarasi yang dipimpin oleh Calon Gubernur Bengkulu Sultan B Najamuddin dan diikuti oleh seluruh anggota Forum RT/RW.

Dalam kesempatan itu, Iwan Kadar berharap kepada Sultan apabila menjadi Gubernur nanti dapat meningkatkan kesejahteraan para Ketua RT/RW dengan mewujudkan kenaikan honor RT RW yang saat ini hanya  bergaji sekitar Rp 250 ribu. Ia juga meminta untuk diberikan baju seragam serta pengajuan proposal dapat lebih dipermudah.

\"Kami meminta kepada pak Sultan apabila menjadi Gubernur dapat merealisasikan  permintaan dari Forum RT RW,\" harap Iwan kadar.

Harapan itu disambut janji oleh adik kandung mantan Gubernur Bengkulu Agusrin M Najamuddin. Sultan berjanji akan merealisasikan semua permintaan dari forum RT/RW tersebut.

\"Saya sudah tidak sabar lagi menanti tanggal 9 Desember 2015. Tidak sabar lagi ingin mewujudkan semua permintaan dari Forum RT RW,\" janjinya.

Deklarasi hari ini juga dihadiri oleh Mantan Gubernur Bengkulu, Agusrin M Najamudin dan Mantan Bupati Kepahiang Bando Amin. (Dil)

Tags :
Kategori :

Terkait