Duo RM Hadirkan Surya Paloh

Senin 24-08-2015,12:40 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

- Dalam pelaksanaan kampanye akbar, pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Bengkulu, Ridwan Mukti - Rohidin Marsyah atau sering disebut Duo RM, akan mendatangkan Ketua Umum DPP Nasdem, Surya Paloh. Hal ini disampaikan oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPW Partai Nasdem Provinsi Bengkulu, Asmawi Saidina.

Menurut Asmawi, Surya Paloh akan langsung berorasi di tengah-tengah masyarakat Bengkulu untuk bersama-sama mendukungan Duo RM menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Bengkulu.

\"Dalam akhir kampanye terbuka nanti, Surya Paloh akan datang ke Bengkulu dan langsung berorasi di tengah-tengah masyarakat Bengkulu, untuk kemenangan Duo RM ini,\" terang Asmawi kepada BE kemarin.

Lanjutnya, bahwa saat ini Partai Nasdem masih merapatkan jadwal kedatangan Surya Paloh ke Bengkulu. Namun demikian Partai Nasdem dan tim koalisi partai kemenangan Duo RM telah membagi 2 zona dalam kampaye nanti. Yaitu dalam zona 1, meliputi wilayah Bengkulu Utara, Rejang Lebong dan Kepahiang. Sedangkan zona 2 meliputi, Kabupaten Seluma, Bengkulu Selatan dan Kaur. Kemudian berakhir di kampanye terbuka di Kota Bengkulu.

\"Nah jadwal-jadwal ini yang masih kita selesaikan terlebih dahulu. Setelah itu nanti, baru semua Surya Paloh dan petinggi partai koalisi akan datang ke Bengkulu untuk memberikan orasi,\" ungkapnya.

Selain itu, Partai Nasdem Bengkulu pada 26 Agustus nanti, bertempat di Hotel Santika bakal akan mengadakan rapat konsolidasi bersama fungsionaris DPP Partai Nasdem. Hal tersebut bertujuan untuk penguatan kader dan penyusunan strategi dalam memenangkan calon Pilkada yang diusung partai Nasdem. Baik ditingkap provinsi maupun di tingkat kabupaten dan kota.

\"Pada tanggal 26 nanti, Sekjen Partai Nasdem Patrice Rio Capella dan Fungsionaris Partai Nasdem, Ferry Mursyidan Baldan akan datang ke Bengkulu. Untuk mengadapakan rapat konsolidasi dalam pemenangan calon yang kita usung,\" tambahnya.

Dalam rapat konsolidasi tersebut, Ferry Mursyidan Baldan akan membahas secara keseluruhan dalam Kirka Strategi pemenangan Pilkda Desember mendatang. Sedangkan Partica Rio Cappela sendiri akan membahas tentang pembinaan kader struktural dan fungsional.

\"Nanti sekaligus kita akan mendengarkan konsep pemenangan yang sudah dirumuskan oleh Bapilu Partai Nasdem pusat untuk memenangkan calon. Sehingga kita harapkan dengan kegiatan ini nanti dapat berjalan dengan baik secara sistematis dalam memenagkan pasangan calon yang diusung partai Nasdem,\" pungkas Asmawi. (151)

Tags :
Kategori :

Terkait