UJH Jadi Inspektur Upacara, Ihsan Fajri Pembaca Teks Proklamasi

Senin 17-08-2015,14:46 WIB

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Gubernur Bengkulu, H Junaidi Hamsyah (UJH) menjadi inspektur upacara memperingati hari ulang tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 70 tahun di Balai Semarak Kota Bengkulu. Upacara yang berlangsung khidmat hari ini dihadiri seluruh pejabat SKPD dan FKPD se-Provinsi Bengkulu, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Wakil Walikota Bengkulu, sejumlah PNS, Tokoh masyarakat, Mahasiswa, Siswa sekolah dan beberpa tamu undangan lainnya. Dipercaya Sebagai pembaca teks proklamasi Ketua DPRD Provinsi Bengkulu, Ihsan Fajri.

Untuk petugas pengibar bendera berasal dari sejumlah siswa sekolah menengah atas (SMA) yang terpilih dari beberapa sekolah di Provinsi Bengkulu. Sebagai pembawa baki Wanda Kartika Moedi dari SMAN 1 Bengkulu Selatan, pendamping pembawa baki Elsa Dava Selgia dari SMAN 2 Kota Bengkulu, pengerek Raden Andhika dari SMKN1 Kota Bengkulu, dan pembentang Muhammad Rifki dari SMAN 2 Kepahiang.

Diakhir upacara, para peserta juga dihibur dengan aksi teatrikal perjuangan memperebut kemerdekaan dari tangan penjajah. (Cul)

Tags :
Kategori :

Terkait