Akhirnya Gerindra Dukung Duo RM

Senin 27-07-2015,16:50 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

BENGKULU, bengkulueskpress.com - Akhirnya Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Bengkulu resmi memberikan dukungan kepada pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti dan Rohidin Mersyah atau Duo RM. Dukungan ini dibuktikan dengan Surat Keputusan (SK) nomor 07-022/rekom/DPP-Gerindra/2015 yang secara langsung ditandatangani oleh Ketua Umum Prabowo Subianto.

Penyerahan SK dukungan diberikan langsung oleh Ketua DPD Gerinda Provinsi Bengkulu, Susi Marleny Bachsin kepada Cawagub Rohidin Mersyah di sekretariat DPD Gerindra Provinsi Bengkulu, Senin (27/7/2015).

Selanjutnya, Susi meminta kepada semua pengurus Partai Gerindra seluruh Provinsi Bengkulu untuk sepenuhnya mendukung pasangan Duo RM.

\"Sepenuhnya Gerindra mendukung dan mengusung Ridwan Mukti dan Rohidin Mersyah sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu. Seluruh pengurus dan simpatisan Partai Gerindra bekerjasma mendukung calon yang diusung,\" sampai Susi.

Sementara itu, Cawagub Rohidin optimis dapat memenangkan Pilkada dengan dukungan Partai Gerindra. Menurutnya semua partai yang mendukung Duo RM memiliki andil yang sama dalam mendorong kemenangan mereka.

\"Saya tekankan betul tidak ada istilah partai yang duluan dan partai kemudian. Ketika partai itu bergabung dengan Duo RM itu adalah sama memiliki peran yang kuat untuk memenangkan Pilkada mendatang,\" tukas Rohidin. (Angga)

Tags :
Kategori :

Terkait