Gubernur Bengkulu Santuni 1000 Anak Yatim

Selasa 07-07-2015,14:18 WIB

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Pemerintahan Provinsi Bengkulu bekerjasama dengan Yayasan Basmi Kemiskinan Persatuan Bengkulu Malaysia (PBM) membagikan amplop berisi uang tunai kepada 1000 anak yatim di Mesjid Raya Baitul Izah Kota Bengkulu.

Pemberian santunan dibagikan langsung oleh Gubernur Bengkulu, H Junadi Hamsyah, Kapolda Bengkulu, Brigjen Pol Drs M Ghufron MM MSi, Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P) Amrin Rosihan Hendrotomo, dan Danrem Bengkulu, Kolonel. Inf Fajar Sudirman dan Ketua Badan Musyawarah Adat (BMA) Bengkulu Drs H S Effendi Ms.

Gubernur Bengkulu, H Junaidi Hamsyah mengatakan, tahun ini merupakan kali kedua Pemprov bekerjasama dengan Yayasan Basmi Miskin PBM. Besaran nominal yang dibagikan tahun ini pun meningkat dibanding tahun lalu.

\"Tahun lalu Pemprov Bengkulu dan PBM mendistribusikan dana sebesar 10 ribu ringgit dan tahun ini sebesar 15 ribu ringgit,\" kata Gubernur dalam sambutannya kemarin.

Lanjut Gubernur, dari target 1000 anak yatim apabila tidak tersalurkan semua maka akan disalurkan kembali ke kabupaten-kabupaten di Provinsi Bengkulu melalui safari ramadan .

\"Target kita 1000 anak yatim. Jika masih tersisa akan didistribusikan ke kabupaten-kabupaten,\" beber Gubernur.(Angga)

Tags :
Kategori :

Terkait