Astra Motor Targetkan Penjualan Sebanyak 3600 Unit

Selasa 07-07-2015,09:55 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

bengkuluekspress.com - Ulang tahun Astra Motor ke 45, menjadi moment yang tepat bagi  Astra Motor Bengkulu untuk terus berupaya meningkatkan layanan dan penjualannya agar tetap unggul dan mampu mempertahan eksistensinya dipasaran otomotif Indonesia.  Hal ini disampaikan langsung oleh Region Head Astra Motor Bengkulu yang baru, Thamsir Sutrisno, dalam acara dalam acara pisah sambut antara Region Head Astra Motor Bengkulu yang lama  Agoes Setiawan  digantikan oleh Thamsir. di Grage Hotel Horison Bengkulu, Senin (6/7) tadi malam.   \"Tahun 2015 ini kita targetkan meraih penjualan sebanyak 3.600 unit,\" ujarnya. Ditambahkannya, dirinya tetap optimis untuk membawa Astra Motor lebih baik. Pasalnya sejauh ini Honda masih unggul dan menduduki ranking tertinggi dalam hal penjualan. \"Bengkulu merupakan daerah yang  prospektif untuk meningkatkan penjulan dimasa yang akan datang, hal ini dikarenakan Bengkulu memiliki  komoditi unggulan  seperti karet dan sawit,\". Dalam acara yang dikemas dalam acara buka puasa bersama ini, hadir mitra-mitra Astra Motor yang selam ini menjadi ujung tobak penjualan Honda yaitu seluruh dealer yang ada di Bengkulu. Selain itu hadir juga mitra pendukung lainnya seperti vendor advertising, pihak media, leasing dan mitra Astra Honda lainnya yang selama ini telah bekerjasama dengan Astra Motor.  \"Hal penting yang  perlu dilakukan adalah  memperkuat jaringan dealer yang telah ada serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang telah setia menjadi konsumen Honda selama ini,\" ujar pria yang pernah menjabat  Deputy Depertemen Head Retail di kantor Pusat tersebut. Sejauh ini Astra Motor  sudah memiliki 25 dealer resmi honda. Untuk itu, pihaknya terus berupaya semaksimal mungkin dalam mewujudkan target yang akan dicapai. Baik dari kualitas dan kuantitas yang kita miliki akan kita optimalkan. Selain itu juga mengoptimalkan layanan kepada konsumen sangat penting karena dengan adanya layanan yang bagus maka konsumen akan merasa puas. \" Selain itu, kita juga akan meningkatkan kinerja karyawan yang telah sehingga bisa lebih baik dan berkualitas,\" ujar pria jebolan teknik elektro Universitas Gajah Mada (UGM) ini. (koni)
Tags :
Kategori :

Terkait