Suami Dihajar Istri

Senin 04-05-2015,11:00 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

BENGKULU, BE - Biasanya oknum suami yang melakukan aksi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), namun ini justru suami yang menjadi korban KDRT yang dilakukan oleh isterinya. Hal ini menimpa AF, warga Kelurahan Lingkar Barat. Akibatnya korban menderita luka cakar dan luka lebam. Sehingga membuat korban melaporkan isterinya NO ke Mapolres Bengkulu.

Data terhimpun, dari laporan korban di Polres Bengkulu, kejadian ini terjadi pada Jum\'at (1/05) sekitar pukul 02.30 WIB di rumah korban. Kejadian ini berawal pelaku yang menanyakan uang pinjaman di bank BPD Bengkulu kepada korban. Lalu, pelaku meminta korban untuk mengembalikan pinjaman tersebut, pada hari itu juga. Namun saat itu korban meminta agar uang dikembalikan hari Senin saja. Selanjutnya terjadilah ribut mulut antara keduanya, dan berakhir pelaku memukul korban yang mengenai pipi korban dan korban membalas karena emosi.

Kemudian pelaku menggigit dan mencakar tangan sebelah kiri korban hingga mengalami luka cakar dan gigitan tangan sebelah kiri. Tidak terima dengan perbuatan istrinya itu, korban melaporkannya ke Mapolres Bengkulu.

Kapolres Bengkulu AKBP, Ardian Indra Nurinta SIk melalui Kabag Ops, Ruri Roberto membenarkan kejadian ini. \"Laporannya sudah kita terima, selanjutnya akan kita selidiki,\" ungkap Ruri, kepada BE. (927)

Tags :
Kategori :

Terkait