Pelajar SMP Patah Kaki

Sabtu 05-01-2013,11:35 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

ARGA MAKMUR, BE - Kasus tabrak lari dialami Gading (14) warga Unit 5 kecamatan Padang Jaya kamis malam kemarin sekitar pukul 21.00 WIB di depan kantor BRI unit Purwodadi. Akibatnya, pelajar kelas 3 SMP itu mengalami patah kaki dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

Kronologis kejadian, pada saat itu sekitar pukul 18.00 WIB pergi ke Arga Makmur untuk memotong rambut. Setelah sempat bermain di rumah temannya, sekitar pukul 20.30 WIB korban berniat pulang ke rumah. Saat itu korban mengendarai motor Jupiter nopol BD 4410 SC dengan kecepatan sedang. Pada saat itu dari arah depannya datang mobil Kijang warna hitam yang melaju cukup kencang. Saat korban berbelok arah, mobil itu tidak memperhatikannya dan akibatnya menabrak motor yang dikendarai korban.

Dikarenakan pada saat itu situasi cukup sepi, pengemudi mobil itu langsung kabur meninggalkan korban yang meringis kesakitan. Untungnya ada warga yang mengetahui kejadian itu dan membawa korban ke rumah sakit terdekat.\"Saya memang sempat liat jenis mobilnya sepertinya kijang inova yang berwarna hitam, namun sayangnya saya tidak jelas melihat nomor polisinya karena ,\" ujar Gading saat dirawat di RSUD Arga Makmur.

Sementara itu, Kapolres BU AKBP Asep Teddy Nurrasyah SIK melalui kasat lantas AKP Purwanto HS didampingi Kanit lantas Ipda Sunanto membenarkan adanya kejadian itu.\"Meski sedikit kesulitan untuk dilakukan pengejaran karena untuk plat mobil tidak diketahui, untuk motor korban sudah kita amankan,\" singkat kanit. (117)

Tags :
Kategori :

Terkait