Tingkatkan Sosialisasi Layanan Asuransi

Kamis 03-01-2013,08:45 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

HUT Ke-52 Jasa Raharja BENGKULU, BE - Menginjak usia ke-52 tahun, PT Jasa Raharja berkomitmen untuk terus tingkatkan pelayanan.  Mengedepankan PRIME Service, perusahaan asuransi nasional inipun terus mensosialisasikan hak dan kewajiban masyarakat.  Begitu juga PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu, bertempat di Gedung Serba Guna Jasa Raharja Cabang Bengkulu dilakukan upacara Hari Ulang Tahun Jasa Raharja ke-52, Rabu (2/1), dengan tema ”52 Tahun Bersama Wujudkan Jasa Raharja Yang Gemilang”. Perusahaan menekankan pada setiap insan Jasa Raharja untuk terus menerus melakukan Continuous Improvment terhadap jenis dan ragam aktivitas demi tegaknya motto perusahaan ”Utama Dalam Perlindungan Prima Dalam Pelayanaan” dan jargon ”Asuransinya Masyarakat  Indonesia”. Kegiatan yang berlangsung sederhana ini dihadiri langsung oleh Kepala Cabang Jasa Raharja Bengkulu, seluruh karyawan/wati Jasa Raharja dan Jasaraharja Putera Cabang Bengkulu, seluruh anggota Persari Raharja Bengkulu serta Pensiunan Jasa Raharja Bapak Tibrani Deli. Dalam amanat tertulis sambutan Direktur Utama Jasa Raharja yang dibacakan oleh Kepala Cabang Jasa Raharja Bengkulu  H. Zainal Arifin mengatakan, Experience is the best teacher, begitu kurang lebih kata pepatah untuk menggambarkan apa yang telah dilakukan Jasa Raharja selama ini. Menyambut usianya yang ke 52 seakan tak pernah lelah untuk terus berusaha berkarya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.  Hal ini pun tentunya menjadi roh bagi perusahaan, karena sebagai asuransi sosial, memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat memang menjadi kewajiban mutlak yang harus dimiliki setiap insan Jasa Raharja.  Untuk itu dalam kesempatan ini saya mengajak seluruh insan Jasa Raharja untuk benar-benar mengedepan semangat budaya Prime (Proaktif, Ramah, Iklas, Mudah dan Empaty) yang selaras, serasi dan seimbang di dalam melayani masyarakat, sehingga harapan yang tinggi dari seluruh lapisan masyarakat Indonesia kepada perusahaan Insya Allah akan dapat kita penuhi. Lebih lanjut acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng diawali sepatah kata dari Kepala Cabang yang mengedepankan kepada pentingnya pelayanan kepada masyarakat serta menciptakan kebersamaan sesama insan Jasa Raharja, kemudian pemotongan tumpeng pertama diserahkan kepada Pensiunan Jasa Raharja Bapak Tibrani Deli dan akhiri doa bersama bersama yang dipimpin oleh Kanit Humas H. Mujiadi Karyo. (cik6) 

Tags :
Kategori :

Terkait