SMAN 1 Tuan Rumah LCC

Sabtu 24-01-2015,09:40 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

TOPOS,BE - Dalam waktu dekat ini, Dinas Pendidikan Nasional, Pemuda dan Olahraga (Diknaspora) Lebong menggelar kegiatan Lomba Cerdas Cermat (LCC). Kegiatan LCC tingkat SMA yang dihelat tanggal 27 Januari 2015 mendatang ini dipusatkan di SMAN 1 Topos sebagai tuan rumahnya.

Disampaikan Kepala SMA Negeri 1 Topos, Adnan Hori SAg, LCC ini rencananya diikuti oleh seluruh peserta dari perwakilan 14 sekolah yang ada di Lebong. Masing-masing sekolah mengirimkan 10 peserta sebagai wakil mereka ditambah 2 orang pendamping.

\"Jadi total peserta mencapai 140 orang dan masing-masing perwakilan sekolah didampingi 2 guru mereka,\" jelasnya.

Saat ini, lanjut Adnan, berbagai persiapan masih terus dilakukan oleh panitia penyelenggara, termasuk panitia pelaksana di SMAN 1 Topos. Untuk juri sendiri, dari Dinas Diknaspora Lebong. Pemenang tingkat kabupaten ini secara otomatis menjadi mewakili Kabupaten Lebong dalam ajang LCC tingkat Provinsi Bengkulu. Selain itu, para pemenang nantinya akan mendapatkan piagam, tropy serta uang pembinaan.

\"Mudah-mudahan seluruh kegiatan nantinya bisa berjalan dengan lancar. Kegiatan rencananya akan dihadiri oleh Bupati Lebong, Ketua DPRD Lebong, Anggota FKPD serta tamu undangan lainnya,\" kata Adnan.(777)

Tags :
Kategori :

Terkait