PT. Honda Arista Bengkulu Luncurkan Honda Mobillio New

Senin 15-12-2014,18:34 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

BENGKULU, BE - Di tengah-tengah tingginya angka persaingan pasar penjualan berbagai jenis mobil dengan bermacam produk dan merek yang berbeda  PT.  Honda Arista Mobil Bengkulu meluncurkan produk terbaru mereka yaitu Honda Mobilio yang dirancang khusus untuk memberikan kenyamanan kepada seluruh keluarga masyarakat khususnya di Bengkulu .

Dengan desain dan ketangguhan mesin  yang canggih, diharapkan mobilio dapat memberikan kepuasan dan kenyamanan tersendiri yang tentunya akan siap memanjakan keluarga anda.

Ada beberapa varian warna yang mobilio sediakan, mulai dari coklat metalik , ala blaster, hitam, putih, polis metal, warna biru dan lain-lain. Dengan dilengkapi kekuatan mesin 1500 cc, model yang legislatif, acc double blower, velg racing, kabin yang lebih lega dan pastinya lebih irit, tentunya mobillio ini sangatlah cocok untuk pakaian kendaraan keluarga kesayangan anda.

Kepala cabang PT. Honda Arista Mobil Bengkulu , An. Jemmy Novemy menjelaskan \"Saat ini khususnya masyarakat bengkulu tampak sangat antusias dengan produk Honda . Saya Berharap dengan adanya Honda Arista ini dapat membantu masyarakat pencinta Honda agar tetap eksis  di Bengkulu,\" ungkapnya. \"Untuk penjualan Honda sekarang itu sudah rata-rata terjual 60 unit perbulan, itu menandakan betapa  sangat banyak sekali pecinta-pecinta Honda yang ada di Bengkulu ini\". Ungkap Jemmy. Jemmy juga menambahkan,\" Untuk pembelian mobilio khusus untuk Promo Natal, Arista mobil juga akan memberikan bonus untuk setiap pembelian mobilio. Dari itu saya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk dapat memiliki mobilio secepatnya untuk keluarga kesayangan anda, mumpung harganya belum naik dan akan dapat bermacam banyak bonus,\" imbuh Jemmy.

\"Karena untuk memilikinya Honda Mobilio kini tidak hanya kalangan kelas atas saja, semua bisa memiliki mobil-mobil keluaran Honda ini karena berbagai program diskon bisa didapatkan di semua jenis tipe mobil ini. PT. Honda Arista Mobil Bengkulu juga membuka promo layanan Tukar Mobil, maksudnya disini anda juga bisa membawa mobil lama anda dan tukar dengan mobil baru dengan ketentuan dan prosedur yang ada,\" tutup Jemmy. (Ans)

Tags :
Kategori :

Terkait