IRT Dibenturkan ke Tembok

Sabtu 29-12-2012,15:50 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

KOTA MANNA, BE - Widia (27) ibu rumah tangga (IRT) warga Kelurahan Gunung Mesir Kecamatan Pasar Manna melaporkan suaminya Ba (28) ke Polisi. Pasalnya dirinya telah menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya dan mengakibatkan kepala ibu tiga anak ini mengalami bengkak. Kejadian itu terjadi pada kamis (27/12) sore kemarin sekitar pukul 18.30 WIB.

Kejadian itu bermula saat korban dan suami ribut mulut karena persoalan rumah tangganya. Pelaku yang tersulut emosi, langsung membenturkan kepala korban ke tembok rumahnya. Mendapati hal itu, korban langsung berteriak kesakitan atas tindakan itu karena mengalamu pembengkakan.Tidak terima atas perlakukan suaminya itu, korban yang ditemani orang tuanya melaporkannya ke Mapolres untuk ditindak lanjuti sesuai hukum yang berlaku.

Kapolres BS AKBP Yohanes Hernowo SIK MH melalui Kasat Reskrim AKP Dwi Citra Akbar didampingi Kanit PPA Brigpol Endang membenarkan kalau laporan KDRT itu sudah diterimanya.\"Saksi-saksi akan kita panggil untuk menindak lanjuti laporan korban,\" katanya. (369)

Tags :
Kategori :

Terkait