Bupati BU Silaturahmi dengan Ketua OJK Provinsi Bengkulu

Rabu 18-06-2014,09:37 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

 

ARGA MAKMUR, BE - Bupati BU Dr Ir H M Imron Rosyadi MM MSi kemarin siang, menerima kedatangan Ketua Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Bengkulu, Fauzi Nugroho SE MM. Kedatangan ketua OJK itu merupakan silaturahmi Bupati BU, dalam rangka kegiatan kuliah umum di Universitas Ratu Samban (Unras) Arga Makmur. \"Hanya silaturahmi biasa saja. Beliau ada kuliah umum di UNRAS, dan mampir ke sini,\" kata Bupati Imron.

Dihadapan Ketua OJK Bengkulu, Imron yang dikenal sebagai sosok pemimpin yang ramah dan terbuka itu, memaparkan semua potensi yang ada di Kabupaten BU untuk mensejahterakan masyarakat. Kedatangan Ketua OJK dapat memberikan pengetahuan kepada Pemkab BU dalam peningkatan kesejahteraan perekonomian. \"Potensi Kabupaten BU ini banyak sekali. Itu semua akan diberdayakan untuk kesejahteraan masyarakat. Contohnya saat ini Bengkulu Utara sedang menggarap 150 hektar tanaman singkong, untuk dikelola dan dijadikan produk olahan untuk peningkatan potensi ekonomi masyarakat,\" jelas Imron.

Imron berharap, silaturahmi yang dilakukan ini memberikan nilai positif, serta memberikan masukan untuk kemajuan kabupaten BU. Sebagaimana diketahui, pelaku usaha dan investor di Bengkulu Utara tidak bisa lepas dengan jasa keuangan perbankan.\" Pemerintah daerah selama ini bekerjasama dengan pihak perbankan. Khususnya berkaitan dengan pemberdayaan ekonomi masyarakat,\" demikian Imron.(117/Prw)

Tags :
Kategori :

Terkait