Cemburu, Suami Aniaya Istri

Rabu 12-12-2012,11:52 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

ARGA MAKMUR, BE - Korban kekerasan rumah tangga kembali terjadi, Winda (23)  warga Desa Gunung Agung Kecamatan Arga Makmur dilarikan ke RSUD Arga Makmur, akibat luka robek dikening setelah dianiaya oleh Rudi (25) suaminya sendiri. Kejadian itu terjadi Senin malam (10/12) lalu sekitar pukul 23.00 WIB di rumahnya. Tetangga korban yang mengetahui kejadian itu langsung membahwa korban ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Tidak ada yang mengetahui persis asal mula kejadian tersebut namun dari isu yang beredar dari warga sekitar, diketahui perkelahian tersebut dipicu karena suami korban cemburu dengan ulah sang istri yang sering keluar malam tanpa sepengetahuan sang suami. Isu yang beredar juga suami korban akhir-akhir ini sering tidak berada di rumah dan sempat tidak tinggal satu rumah lagi.

Kades Gunung Agung, Julyani saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu. Namun ia juga tidak mengetahui persis kejadian awal keributan rumah tangga muda itu.\"Bagaimana kejadian itu bisa terjadi tidak ada yang tahu karena tiba-tiba saja korban meringis kesakitan dan langsung dibawa ke rumah sakit,\" ujar Julyani. (117)

Tags :
Kategori :

Terkait