Kerjasama Kantor Pos dan BE, Tendang Bola Berhadiah 3 Motor Dimulai

Jumat 13-06-2014,10:45 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

BENGKULU, BE - Terhitung hari ini event Tendangan Superball 2014, Semua Bisa Nendang Semua Bisa Menang dimulai. Kegiatan lomba tendang bola tersebut dipusatkan di halaman Kantor Pos Cabang Bengkulu di Jalan S Parman Nomor 111 Padang Jati Kota Bengkulu. Doorprize utama yang disiapkan tak-tanggung bertambah menjadi tiga unit sepeda motor dan ratusan doorprize hiburan menarik lainnya. \"Besok (pagi ini) kegiatan Tendangan Superball 2014, Semua Bisa Nendang Semua Bisa Menang mulai kita laksanakan,\" ungkap Kepala Kantor Pos Cabang Bengkulu, Sudirdjo.

Lomba yang akan digelar selama sebulan hingga 13 Juli mendatang merupakan kerja bareng Kantor Pos dengan Bengkulu Ekspress dalam rangka menyambut Piala Dunia sekaligus menyalurkan minat penggila bola di Provinsi Bengkulu. Kegiatan ini juga disponsori Bupati Musi Rawas DR Ridwan Mukti, Honda, Adira Finance, BTPN, Nasari, Jasa Raharja, Bank BTN dan Lautan Berlian. Lebih lanjut Sudirdjo, kegiatan tersebut terbuka bisa melakukan pendaftaran di Kantor Pos yang ada di Provinsi Bengkulu dan di Graha Pena Bengkulu Ekspress.

Pendaftar lomba tidak dibatasi dan terbuka untuk umum. Satu pendaftaran berkesempatan menendang bola 2 kali. Apabila berhasil memasukkan bola ke dalam gawang dengan cara menendang bola yang telah disiapkan doorprize Sementara itu mekanisme pelaksanaan Tendangan Superball berhadiah 2014 ini pelanggan menendang bola ke arah gawang yang telah disediakan. Gawang yang disediakan sebanyak 3 gawang dan pelanggan diberi kebebasan untuk memilih gawang mana yang akan ditendang setaip gawang memiliki hadiah yang menarik. Sementara itu untuk hadiah grandprize berupa unit sepeda motor pelanggan harus berhasil memasukkan bola kesemua gawang yang ada atau tendangan tiga kali ke semua gawang.

Pelanggan yang memiliki 1 resi atau bukti transaksi di kantor pos pada tanggal berjalan dengan menunjukkan kepada petugas berhak mendapatkan kesempatan untuk melakukan dua kali tendangan ke arah gawang yang diinginkan. Sedangkan untuk masyarakat yang membeli kartu pos dan koran BE berhadiah juga berhak mendapat 2 kali kesempatan menendang.

\"Kartupos yang ditempel guntingan koran BE berhadiah disamping sebagai persyaratan  untuk melakukan tendangan juga dilakukan pengundian dengan hadiah grandprize sepeda motor dan puluhan hadiah menarik lainnya,\" papar Sudirdjo.

Jadi penasaran ingin mengikuti lomba tendang bola? Mulai hari ini segera datang ke kantor pos untuk mencoba keahlian anda menendang bola. (251)

Tags :
Kategori :

Terkait