Janji Dispenbud Ditunggu Ratusan Siswa

Senin 10-12-2012,16:57 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

Kadispenbud Kaur M Daud Abdullah SPd telah berjanji minggu ini bangunan Gedung SMKN 4 Kaur akan segera ditempati, namun hingga minggu ini belum juga ada persiapan . Padahal mobiler sudah masuk di SMKN 4 tersebut. Seharusnya,  jika ini mobiler sudah sampai di sekolah, sehingga siswa sudah mulai belajar  di gedung baru.

\"Kita tanggih janji Kadispenbud Kaur itu, karena janji itu harus ditepati. Jika tidak maka kita akan terus mempertanyakan kapan kita bisa menenmpati gedung baru tersebut,\" ujar Ketua Osis Dodi Andika kepada wartawan, kemarin.

Menurutnya, sudah dua tahun ini ratusan siswa SMKN 4 Kaur menumpang di SMPN 1 Nasal, padahal gedung itu sudah selesai dibangun. Hanya tinggal mobilernya yang belum siap. Namun sesuai janji bahwa Dinas akan segera menyalurkan mobilir tersebut.  \"Alasan Diknas ketika itu belum ada mobiler sehingga belum bisa ditempati, namun sekarang mobiler sudah  ada sehingga kapan ditempatinya,\" ujarnya.

Disisi lain Kadispenbud Kaur M Daud Abdullah SPd melalui PPTK DAK Jarnawi Mtpd mengatakan, dalam minggu ini mobiler akan dihitung dahulu, sehingga Semuanya masih dalam proses tidak bisa cepat-cepat, pihaknya berupaya semaksimal mungkin minggu depan sudah ditempati.  \"Kita harapkan siswa bersabar, karena semuanya masih dalam proses. Mengingat mobiler itu harus  diperiksa kemungkinan apakah ada yang kurang atau tidak,\" katanya.(823)

Tags :
Kategori :

Terkait