Bendahara Dinkes Akan Diberi Penghargaan

Sabtu 17-11-2012,15:01 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

AMEN,BE - Masih ingat dengan Bendahara Dinas Kesehatan Lebong Nova Frisca E SKM (29) yang telah berhasil menyelamatkan uang sebesar Rp 500 juta lebih dari kawanan perampok sampai terkena tembakan. Nah, atas keberhasilannya menyelamatkan uang pembayaran gaji seluruh PNS di Dinkes, Nova akan diberikan penghargaan.

\"Iya, itu sedang kita bahas. Rencananya memang akan kita berikan penghargaan terhadap bendahara kita itu (Nova,red). Tentunya tidak semua orang mampu menjadi seperti Nova tersebut,\" jelas Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lebong dr H Iwan Suwarsa Mkes kepada wartawan kemarin. Dikatakan Iwan, saat ini untuk usulan pemberian penghargaan telah disampaikan kepada Bupati Lebong H Rosjonsyah SIP MSi. \"Secara lisan sudah saya sampaikan kepada bapak bupati. Respon pak bupati juga cukup baik, setelah melaporkan secara lisan, kita dari dinas akan melaporkan dengan tertulis,\" kata Iwan.

Terkait kondisi Nova Frisca sendiri saat ini dikatakan dr Iwan sudah membaik dan telah keluar dari RSUD M Yunus. Namun pihak keluarga masih menginginkan pemeriksaan lebih lanjut maka saat ini dibawa ke Rumah Sakit Palembang untuk dilakukan general chek up. \"Kondisi nova sudah membaik. Kita memberikan waktu 1 bulan untuk masa pemulihan. Harapan kita setelah kondisinya membaik Nova bisa kembali bekerja seperti biasanya lagi,\" pungkas Iwan.(777)

Tags :
Kategori :

Terkait