PAN Siap Hadapi Pemilu 2014

Sabtu 03-11-2012,09:50 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

ARGA MAKMUR, BE -  Partai Amanat Nasional (PAN) bertekad meraih suara signifikan pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2014 mendatang. Kemarin, seluruh anggota PAN menggelar verifikasi faktual  kartu tanda anggota (KTA) yang diserahkan ke Komisi Pemiluhan Umum (KPU) Bengkulu Utara.

Persiapan dilakukan sejak jauh dari untuk mendapatkan hasil maksimal.Ketua DPD PAN Bengkulu UtaraDrs Slamet Riyadi menjelaskan daftar pengurus sesuai dengan dokumen dengan jumlah KTA sebanyak 987 anggota dan semua papan merek sudah terpasang di kantor dewan pimpinan cabang (DPC).

Untuk penunjang sarana prasarana berupa aset kendaraan roda empat , komputer dan meubeler untuk mendukung konsistensi pemilu mendatang.\"Untuk anggaran diperoleh dari iuran anggota dewan dan pemerintah daerah sebesar Rp 50 juta yang dipergunakan untuk keperluan partai,\" kata Slamet di sekretariat PAN di Desa Rama Agung kemarin.

Dijelaskannya pada hari pertama sudah siap diverifikasi dengan berjalan lancar. PAN siap memenuhi syarat untuk berperang dalam pemilu dengan konsekuen. PAN optimistis karena sudah bekerja keras melalui dukungan kader partai.

\"Dalam kaitan hasil survei, PAN menganggap itu sebagai salah satu bentuk referensi untuk bisa meningkatkan kinerja partai. Capaian PAN juga bisa maksimal dengan terus mengikuti proses-proses yang berkaitan dengan situasi politik saat ini. PAN tidak akan menutup diri untuk terus berkomunikasi dengan partai lain secara baik,\" terang Slamet.(117/prw)

Tags :
Kategori :

Terkait