Mobil Material Terperosok

Selasa 14-05-2013,14:20 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

RIMBO PENGADANG,BE - Arus lalu lintas antara Kabupaten Lebong dan Rejang Lebong sekitar puku 11.00 WIB Senin (13/5) kemarin sempat terganggu.

Hal tersebut disebabkan mobil jenis Ford Ranger dengan nomor polisi BH 9775 AJ warna hitam yang membawa bahan material pembangunan masjid Agung Kabupaten Lebong terperosok di jalan Desa Tik Kuto Kecamatan Rimbo Pengadang. Untung saja tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Asep (40), sopir kendaraan PT Nindya Karya Palembang, yang ditemui di lokasi, mengatakan jika kendaraan tersebut tidak mampu mendaki tanjakan. Akibatnya kendaraan tersebut mundur kembali dan akhirnya terperosok ke siring bagian kiri jalan dari arah Curup menuju Lebong.

\"Mobil ini membawa bahan material dari Palembang untuk pembangunan kuba Masjid Agung yang saat ini sedang dibangun. Pas di tanjakan Desa Tik kuto, mobil ini kehilangan tenaga dan langsung termundur hingga akhirnya masuk ke siring ini,\" kata Asep.

Diungkapkan Asep, kondisi jalan lintas antara Kabupaten Lebong dengan Rejang lebong tersebut saat ini memang kondisinya cukup rawan. Ditambah lagi kondisi jalan yang kecil, menikung dan berlubang, hal tersebut membuat seluruh pengendara untuk ekstra hati-hati saat melintasi jalan tersebut. \"Ini saja untung saya tidak masuk ke dalam jurang, kalau tidak cepat saya banting stir ke kiri saya rasa sudah masuk ke jurang tadi,\" ungkap Asep.(777)

Tags :
Kategori :

Terkait