Kader PPP Demo

Senin 13-05-2013,14:12 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

CURUP, BE - Kabar tidak sedap menerpa Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Rejang Lebong (RL). Hari ini, beberapa kader parai berlambang Ka\'bah itu akan melakukan aksi demo ke sekretariat DPC PPP yang berada di Jalan Kartini Curup itu.

Terkait informasi itu, Ketua DPC PPP RL Rudi Nasution kepada Bengkulu Ekspress mengaku sudah mendengar kabar rencana demo para kader PPP tersebut.  \"Saya juga dapat informasi akan adanya demo tersebut, namun belum tahu materi yang akan dituntut mereka itu apa. Jadi belum bisa berkomentar banyak,\" tegas Rudi.

Jika memang akan ada demo, Rudi menegaskan akan menerima dengan baik para kader untuk mengajukan aspirasi mereka yang belum tersampaikan. \"Kita harus tahu dulu aspirasinya apa, baru nanti bisa kita tanggapi seperti apa. Selentingan kami dengan soal daftar calon sementara, tapi apakah memang soal itu kita belum kurang jelas,\" ungkap Rudi.

Hanya saja, infromasi yang berhasil dihimpun wartawan aksi demo sudah diajukan ke Intelkam Polres Rejang Lebong (RL), bahkan telah diizinkan untuk pelaksanaannya. Hanya saja hingga pukul 16.00 WIB surat izin aksi demo belum diterbitkan oleh pihak berwenang di Polres RL. (999)

Tags :
Kategori :

Terkait