Ratusan Barbek Dimaling

Senin 22-04-2013,14:45 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

PADANG JAYA, BE -  Dedi Arianto (28) warga Desa Padang Jaya Kecamatan Padang Jaya, Sabtu (20/4) sekitar pukul 18.00 WIB mendatangi Mapolsek Padang Jaya melaporkan kasus pencurian yang dialaminya. Barang bekas sekitar 6 ton miliknya raib di gondol maling. Kasus itu mengakibatkan kerugiaan jutaan rupiah.

Kasus pencurian itu terjadi Rabu (17/4) kemarin sekitar pukul 03.00 WIB. Barang bekas yang raib itu dikumpulkan korban selama beberapa hari dan dimasukan dalam empat karung besar dan rencananya akan dijual. Barang itu ditempatkan disamping kiri rumah korban sudah tidak ada lagi saat dicek sekitar pukul 06.00 WIB.

Kapores Bengkulu Utara AKBP Asep Teddy Nurrasyah SIK melalui Kapolsek Padang Jaya, Iptu Agus Gunawan SH membenarkan adanya laporan pencurian tersebut, \"Laporannya sudah kita terima, untuk pelaku masih dalam tahap pengejaran,\" ujar Kapolsek.

Terkait kasus ini, Polisi meminta warga segera melapor jika mengalami kasus pencurian. Tujuannya agar bisa segera ditangani oleh aparat penegak hukum. Jika laporannya lambat, akan mengakibatkan kendala untuk pengungkapannya. (117)

Tags :
Kategori :

Terkait