Turnamen Futsal Kapolsek Cup

Jumat 19-04-2013,13:15 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

PUT, BE - Dalam rangka mewadahi minat dan bakat kaum muda di wilayah Lembak, jajaran Polsek Padang Ulak Tanding (PUT) Selasa, 23 April 2013 mendatang akan menggelar turnamen futsal memperebutkan piala tetap Kapolsek di kompleks Mapolsek PUT.  Ditemui Bengkulu Ekspress Kapolsek PUT Iptu Yosril, Kamis (18/4) mengungkapkan, pihaknya menargetkan 32 klub untuk mengikuti turnamen tersebut. \"Kegiatan ini khusus untuk pemuda Lembak, di-7 kecamatan.   Hadiah InsyaAllah tidak mengecewakan karena juga didukung oleh sponsor,\" terangnya.

Pantauan wartawan, setidaknya telah 23 klub futsal yang mendaftar sebagai peserta turnamen Kapolsek Cup tersebut.  \"Alhamdulilllah respon masyarakat terhadap kegiatan ini cukup baik, hanya saja kita memang harus membatasi peserta nantinya agar penyelenggaran berlangsung tertib,\" tegas Kapolsek.

Turnamen futsal tersebut, ditegaskan Yosril, merupakan wadah silaturahmin antar masyarakat, dan jangka panjangnya diharapkan bisa melahirkan para atlet muda untuk berprestasi dalam bidang olahraga.  \"Jika kegiatan ini nanti berjalan baik, akan kita gelar secara rutin. Kami kebetulan sudah cukup sering latihan futsal di Mapolsek bersama-sama masyarakat,\" kata Kapolsek. (999)

Tags :
Kategori :

Terkait