Bupati Lantik Pegawai PDAM

Rabu 17-04-2013,14:37 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

AMEN, BE - Jika tidak ada halangan, Rabu (17/4) hari ini Bupati lebong H Rosjonayah SIP MSi akan melantik pegawai PDAM yang terkena mutasi.

Direktur PDAM Tirta Tebo Emas Maulana Yusuf SE mengatakan jika PDAM Tirta Tebo Emas Kabupaten Lebong, hari ini akan melakukan penyegaran struktur kabinet pegawai. Hal ini dilakukan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen, yang akhir-akhir ini banyak dikeluhkan pelanggan. Saat ini sudah tercatat 5.212, pelanggan PDAM Lebong, tak sedikt sedikit keluhan pelanggan terkait tidak tersediannya air bersih.

\"Besok (hari ini,red) kita akan lakukan mutasi jabatan pegawai di PDAM, hal ini guna meningkatkan pelayanan PDAM kepada para pelanggan. Sedikitnya ada sekitar 19 karyawan yang dimutasi ada yang naik jabatan serta ada juga yang dipindahkan. Selain itu besok (hari ini,red) juga akan dilakukan pengukuhan struktur organisasi koperasi PDAM dan untuk mutasi pengangkatan dan struktur PDAM akan di lantik oleh bupati Lebong,\" ungkap Maulana.

Dikatakan Maulana, melalui program kerja seratus hari yang dijanjikan dirinya setelah dilantik pada akhir 2012 lalu, tidak sedikit dugaan kebocoran pipa aliran air jalur distribusi air, sementara untuk tingkat kinerja petugas PDAM, kian hari kian menurun sementara permintaan pelanggan setiap bulan semakin bertambah. \"Nah selama ini saya telah melakukan pendataan, dan banyak sekali yang saya temukan. Untuk itu, setelah dilakukan mutasi ini kinerja PDAM Lebong bisa lebih baik,\" harapnya.

Sementara mengenai banyaknya keluhan masyarakat yang mengatakan jika seringnya air PDAM yang mati, dirinya menjawab jika hal tersebut akibat diantara pipa adanya penyumbatan pada jaringan pipa lama dari saluran pipa disebagian wilayah kecamatan. \"Dalam hal ini kita juga terkendala biaya operasional yang minim, sehingga kita juga kesulitan untuk melakukan perbaikan pipa dibeberapa titk. Namun kita percaya secara perlahan kondisi ini akan membaik,\" pungkas Mualana.(777)

Tags :
Kategori :

Terkait