Segera Miliki Cabang Pembantu

Selasa 16-04-2013,15:45 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

AMEN, BE - Bank Bengkulu Cabang Muara Aman saat ini terus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat di Kabupaten Lebong. Rencananya dalam bulan ini akan meresmikan cabang pembantu (Capem). Bahkan gedung Capem Bank Bengkulu tersebut sudah selesai dibangun tahun 2012 lalu dan saat ini tinggal menunggu diresmikan.

\"Rencananya peresmian Capem ini awal Mei 2013, tapi tanggalnya belum kita tentukan, sebab kita masih menunggu izin pembukaan kantor Capem Bank Bengkulu Cabang Muara Aman Kab Lebong dari Bank Indonesia\" ungkap Pimpinan Bank Bengkulu Cabang Muara Aman, H Yudi Sungkono MH usai pelaksanaan upacara HUT Bank Bengkulu ke 42, kemarin.

Dikatakan Yudi, lokasi Kantor Capem Bank Bengkulu berada di kawasan Kelurahan Tes KecamataN Lebong Selatan. Kantor Capem tersebut diharapkan dapat meningkatkan kapasitas pelayanan, terutama di wilayah Kecamatan Lebong Selatan dan sekitarnya. \"Jadi bagi masyarakat yang merupakan nasabah dari wilayah Rimbo Pengadang, Topos, Lebong Selatan, Bingin Kuning dan sekitarnya bisa menempuh jarak lebih dekat untuk mencapai Bank Bengkulu,\" kata Yudi.

Selain itu, untuk keseluruhan jumlah nasabah yang ada di Kabupaten Lebong per-Desember 2012 sudah mencapai 1.789 nasabah dengan total nilai tabungan Rp 7 M lebih. Sedangkan untuk nasabah kredit per-Desember 2012 sudah mencapai 1.395 nasabah. \"Jadi total keseluruhan nasabah kita di Lebong mencapai 3.184. Tahun ini kita harapkan jumlah nasabah di Kabupaten Lebong akan terus meningkat,\" pungkas Yudi.(777)

Tags :
Kategori :

Terkait