Ibu Guru Dijambret

Senin 15-04-2013,14:45 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

CURUP SELATAN, BE - Aksi jambret kembali terjadi di wilayah hukum Polres Rejang Lebong (RL).   Korbannya kali ini adalah Misrawati (42) warga Kelurahan Tempel Rejo yang berprofesi sebagai guru salah satu sekolah di Kecamatan Curup Timur.

Peristiwa yang terjadi Sabtu (13/4) sekitar pukul 12.00 WIB itu membuat korban kehilangan tas berisi uang senilai Rp 1,4 juta, gelang kaki 5 gram dan beberapa surat berharga lainnya, karena dirampas pelaku tidak dikenal di Jalan Kelurahan Air Meles Bawah.

Aksi kejahatan itu membuat korban menderita kerugian jutaan rupiah dan melaporkan kejadian itu Mapolres RL.  Kapolres RL AKBP Edi Suroso SH melalui Kabag Ops Kompol Novi Ari Andrian didampingi PPid Polres RL, Aiptu Tri Sumarsono membenarkan kejadian tersebut. \"Satuan reserse saat ini tengah melakukan penyelidikan terkait laporan korban,\" kata Tri.

Sesuai laporan korban, aksi jambret terjadi saat korban mengendarai sepeda motor bermaksud akan pergi ke undangan penikahan rekannya tidak jauh dari lokasi kejadian. Di perjalanan menggunakan sepeda motor, korban dipepet pelaku tidak dikenal mengendarai sepeda motor, langsung menyambar tas yang disandang korban.

Sempat terjadi tari-tarikan antara korban dan pelaku, namun korban kalah tenaga hingga secara paksa harus merelakan tasnya dibawa kabur jambret. Korban sempat meminta pertolongan warga, tetapi pelaku sudah berhasil lari dari lokasi kejadian. (999)

Tags :
Kategori :

Terkait