Kota Kita Terus Berbenah

Senin 15-04-2013,13:07 WIB
Reporter : redaksi
Editor : redaksi

Sekretaris Komisi II DPRD Kota  Hj Evi Permata Sari SH

MENCIPTAKAN kenyamanan bagi masyarakat, tentu bukan hal yang mudah. Terlebih disebuah kota yang menjadi pusat administrasi pemerintahan sebagaimana layaknya Kota Bengkulu. Ketika pemerintah membuat sebuha kebijakan demi menciptakan kenyamanan masyarakat, disisi lain terkadang ada juga kelompok masyarakat yang menghambat pembangunan tersebut. Demikian disampaikan Sekretaris Komisi II DPRD Kota Hj Evi Permata Sari SH, kemarin.

Dijelaskannya, salah satu contoh adalah Pasar Percontohan Nasional (PPN) Panorama. Ia tak memprediksikan sebelumnya bahwa bangunan pasar itu sekarang ternyata memiliki sejumlah kekurangan yang cukup serius. Para pedagang bersaing dalam memperebutkan ruang dengan para pengguna jalan. \"Kita sangat prihatin. Namun kita bertekad kedepan agar bisa diperbaiki. Kota kita terus berbenah,\" katanya.

Dipaparkan Evi, perjuangan dewan untuk pembangunan Kota Bengkulu selalu meningkat dari tahun ke tahun. Ia mencontohkan, naiknya anggaran pembangunan pada tahun ini. \"Tahun lalu anggaran pembangunan hanya Rp 30 miliar. Sekarang meningkat menjadi Rp 65 miliar,\" sampainya.

Disampaikan Evi, sejauh ini dewan masih terus mengawasi proses pembangunan yang berjalan. Termasuk dengan pemeliharaan aset-aset yang dimiliki oleh pemerintah kota. \"Jangan sampai ada aset yang terbengkalai,\" tukasnya. (Rudi)

Tags :
Kategori :

Terkait