Perayaan Puncak Honda Bikers Day 2024 Siap Digelar di Magelang, Ribuan Bikers Harus Daftar Dulu!

Jumat 18-10-2024,12:10 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM - PT Astra Honda Motor (AHM) mengajak para bikers dan generasi muda untuk hadir dalam ajang akbar Honda Bikers Day (HBD) 2024. Acara tahunan ini bakal mempertemukan lebih dari 30 ribu bikers dari seluruh Indonesia di Lapangan Rindam IV Diponegoro, Magelang, pada 26 Oktober 2024. Namun, sebelum bisa ikut serta dalam kemeriahan ini, para bikers dari berbagai komunitas diharuskan mendaftar secara online mulai 26 Agustus 2024 melalui situs resmi HBD.

Mengusung tema Soundtrack of Brotherhood, HBD 2024 mengajak para bikers merasakan kebersamaan dan memperkuat persaudaraan melalui berbagai kegiatan menarik. Selain bisa bersua dengan sesama pecinta sepeda motor, para peserta juga dapat mengikuti berbagai kompetisi seperti e-sport competition, karaoke, dan Cosplay Walk Competition. Tak hanya itu, panggung hiburan dengan pertunjukan musik oleh band nasional seperti Ungu dan Ndarboy, pun siap meramaikan acara yang digelar di Magelang tersebut .

Andy Wijaya, GM Marketing Planning and Analysis Division AHM, menegaskan bahwa HBD 2024 menjadi momen penting bagi komunitas sepeda motor untuk mempererat tali persaudaraan. “Kami mengundang para bikers dan masyarakat luas untuk melihat dan terlibat langsung dalam kekuatan tali persaudaraan bikers yang tercermin pada ajang Honda Bikers Day. Beragam aktivitas akan dihadirkan untuk semakin memperkuat dan mempererat persatuan dan persaudaraan para bikers seluruh Indonesia,” ungkap Andy dalam keterangannya.

BACA JUGA:Honda Bikers Day 2024 Sumatera Hadirkan Kemeriahan dan Kebersamaan

BACA JUGA:Konser Spektakuler di Bengkulu: Matic Fest X Bersama Guyon Waton, Hindia, dan Juicy Luicy

Sebelum acara puncak di Pulau Jawa, rangkaian HBD 2024 akan dimulai di tiga pulau besar Indonesia. Pada 5 Oktober 2024, HBD digelar di Alam Mayang, Pekanbaru, untuk bikers di Sumatera. Kemudian, kegiatan dilanjutkan di Lapangan Murjani, Banjarbaru, Kalimantan Selatan pada 12 Oktober 2024, serta di Pantai Akkarena, Makassar, Sulawesi Selatan pada 19 Oktober 2024.

Rangkaian acara HBD di setiap pulau ini merupakan kolaborasi antara AHM dan jaringan main dealer Honda di wilayah masing-masing, seperti PT Capella Dinamik Nusantara, PT Trio Motor, dan Astra Motor. Para bikers yang ikut serta dalam kegiatan ini diharapkan bisa merasakan semangat kebersamaan serta kekompakan sesama pecinta sepeda motor dari berbagai daerah.

Dengan beragam aktivitas seru, mulai dari games perorangan dan kelompok, standup comedy, hingga lapak bikers, HBD 2024 menawarkan pengalaman berbeda bagi para pecinta sepeda motor Honda. Pastikan untuk mendaftar sebelum ikut serta dalam acara ini dan rasakan sendiri kemeriahan ajang terbesar bikers di Indonesia!(**)

Kategori :